Celebrity

Selamat! Emma Roberts Melahirkan Anak Pertamanya

  by: Alvin Yoga       29/12/2020
    • Emma Roberts dan Garrett Hedlund akhirnya secara resmi menjadi orang tua, menurut kabar dari TMZ!
    • Pasangan aktris dan aktor ini menyambut kelahiran anak lelaki mereka.


    Poppy Moore dari Wild Child—Maksud saya, the one and only Emma Roberts—dikabarkan melahirkan anak pertamanya, yang berarti ia dan pasangannya, Garrett Hedlund kini resmi menjadi orang tua!

    Menurut beberapa laporan, sang aktris dan pasangannya menyambut bayi laki-laki mereka pada 27 Desember waktu setempat. TMZ mengklaim bahwa nama bayi mereka Rhodes (sangat akademis!), serta Emma dan bayinya berada dalam kondisi yang baik.





    Emma sendiri sempat berbincang pada Cosmopolitan US mengenai kehamilannya dalam sampul Decembuary, menjadikan dirinya perempuan hamil pertama yang menjadi bintang sampul Cosmo:

    "Terdengar cheesy, tapi momen ketika saya berhenti berpikir mengenai [kehamilan], kami mendapat berita bahwa saya hamil. Namun bahkan setelahnya, saya tidak berani untuk banyak berharap. Semua hal bisa terjadi saat kamu sedang hamil. Itu adalah hal-hal yang tidak kamu lihat di Instagram. Jadi saya menyembunyikannya untuk diri sendiri, untuk keluarga, untuk pasangan saya, dan tak ingin membuat rencana besar kalau-kalau terjadi sesuatu di luar harapan. Kehamilan ini membuat saya menyadari bahwa satu-satunya rencana yang bisa kamu miliki adalah jangan punya rencana sama sekali."





    Us Weekly sempat menyampaikan bahwa Emma dan Garrett sedang menanti anak pertama mereka di bulan Juni lalu, namun tidak membagikan detail lainnya karena Emma dan Garrett sangat tertutup soal kehidupan personal mereka. Sebulan setelah berita kehamilan Emma dan Garrett ramai di internet, seorang sumber yang berbeda memberitahu Us bahwa pasangan tersebut "terkejut, kaget, dan bahagia" dengan berita baik tersebut.

    FYI, Emma dan Garrett telah berkencan sejak Maret 2019. Di awal hubungan mereka, Emma dan Garrett berusaha menjaga situasi tetap santai, dan seorang sumber memberitahu Us bahwa "Garrett dan Emma telah lama berteman, namun ini adalah hal baru, dan mereka baru saja berkencan beberapa minggu." Di bulan Januari 2020, status mereka masih sama—mereka masih "bersenang-senang dan menikmati kehadiran satu sama lain."

    Congrats to this gorgeous couple on their little bundle of joy!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)