Beauty

Segar & Lembut! Tiffany & Co Rilis Rose Gold EDP Dengan Desain Mewah

  by: Astriana Gemiati       3/12/2021
  • Menurut Cosmo, menemukan parfum terbaik adalah proses eliminasi alam, seperti pertimbangan dalam membedakan parfum yang terbaik dari sederet yang bagus. Parfum bisa sangat luar biasa dalam menceritakan sebuah kisah melalui catatan yang masuk ke dalamnya, serta emosi yang mereka bangkitkan. Dan menemukan aroma yang tepat dipercaya dapat memberikan dorongan kepercayaan diri, menciptakan suatu memori, serta dapat memunculkan berbagai perasaan emosi, seperti sesederhana membuat kamu tersenyum.


    Ya, setiap orang dapat memilih parfum dengan kriteria yang berbeda; seperti pergantian musim, kepribadian, gaya pakaian, bahkan warna favorit mereka. Nah, jika warna rose gold adalah salah satu warna favorit kamu saat ini, koleksi wewangian terbaru Rose Gold Eau de Parfum dari label perhisan mewah, Tiffany & Co. rasanya patut dicoba!




    Mendaulat sang master perfumer, Jerome Epinette of Robertet sebagai pencipta untuk koleksi wewangian terbarunya, Rose Gold Eau de Parfum hadir sebagai parfum beraroma fruity rose




    This Fragrance Smells Like…

    Tiffany & Co. Rose Gold Eau de Parfum dibuka dengan aroma manis buah blackcurrant yang dipadukan dengan pink pepper dan lychee fruit sebagai top notes. Kemudian mengalun dengan wangi segar nan lembut berkat racikan blue rose dan hibrida unik yang menampilkan Japanese rose sesuai dengan warna khas Tiffany. Pada tahap akhir, kamu akan merasakan transisi wangi hangat ambrette seed yang menyatu dengan deep musk dan iris sebagai base notes.


    The Packaging

    Bagaikan memiliki perhiasan Tiffany & Co. kamu sendiri, Rose Gold Eau Parfum didesain menyerupai bentuk permata yang terinspirasi oleh potongan berlian khas Tiffany. Karya faceting melalui detail yang rumit di dasar dan bahu falcon kaca, memiliki komposisi berwarna merah muda, akan mengingatkan pada desain perhiasan Tifanny & Co. dengan warna sama. Sedangkan di bagian depan dan tengah, kamu akan menemukan key notes dari wewangian yang terukir kontras, dan kerah logam dengan aksen Tiffany Blue ® yang merupakan logo khas Tiffany & Co. Kemasan klasik Tiffany Blue ® juga ditata ulang dan dicelupkan ke dalam warna rose metallic gold hingga memancarkan rasa kemewahan.


    The Campaign

    Untuk menyelaraskan keindahan dan menangkap energi magnet dari parfum Rose Gold Eau de Parfum, kampanye ini diabadikan oleh fotografer legendaris Steven Meisel. Kampanye ini juga menampilkan model Fei Fei Sun, Kristina Grikaite, dan Anok Yak sebagai wajah model parfumnya, untuk mewujudkan semangat wewangian kontemporer melalui lensa Meisel. Plus, Pat McGracth dan Guido Palao didaulat sebagai makeup artist dan hairstylist untuk kampanye ini. Demi melengkapi kampanye videonya, label mewah ini juga menunjuk artis pendatang baru Nina Nesbitt untuk membawakan lagu All You Need Is Love.





    Dan, Cosmo berkesempatan berbicara langsung —melalui email— dengan Jerome Epinette of Robertet untuk mengetahui lebih lanjut tentang penciptaan Rose Gold Eau de Parfum, perjalanan kariernya, hal favorit dalam menciptakan parfum, dan bagaimana cara menikmati waktu luang. Simak obrolan Cosmo berikut ini!



    C (Cosmo): Hi Jerome, bisa ceritakan perjalanan karier Anda sebagai perfumer?

    JE (Jerome Epinette): Saya belajar mengenai parfum semenjak kecil bersama ibu saya, ketika beliau memiliki toko parfum di Burgundy. Kecintaan ibu pada sebuah parfum, memberikan saya kesempatan untuk pergi ke Grasse, Prancis, untuk melanjutkan sekolah khusus parfum. Lalu, saya bergabung dengan Robertet Paris, kemudian saya pergi ke New York untuk membuat pusat kreatif parfum.




    C: Apa hal favorit Anda saat bekerja sebagai pembuat parfum?

    JE: Hal favorit saya sebagai pencipta adalah menjadi kreatif dan membagikan kreasi itu kepada orang-orang untuk melihat reaksi, emosi, dan perasaan mereka.


    C: Beri tahu Cosmo tips Anda tentang cara memilih aroma yang tepat untuk perempuan urban!

    JE: Tips terbaik untuk memilih wewangian yang tepat adalah dengan menyemprotkannya ke pergelangan tangan. Anda akan menemukan rangkaian lengkap aroma wewangian di siang hari.


    C: Apa yang membedakan wewangian Anda dari yang lain?

    JE: Tiffany Rose Gold Eau de Parfum memiliki keanggunan namun energi seperti berlian, sangat beragam, berkilau, dan feminin. Sophisticated and unique!


    C: Last, but not least. Bagaimana Anda menikmati waktu luang? Cosmo yakin pasti rasanya melegakan.

    JE: Saya menikmati waktu luang saya jauh dari NYC selama akhir pekan. Saya senang tinggal di pedesaan dan mengatur ulang otak atau indera penciuman saya, serta menikmati hal-hal sederhana seperti memasak, hingga berkebun. 



    Koleksi parfum Rose Gold Eau de Parfum dari Tiffany & Co bisa kamu temukan di @seibu_ind, www.sephora.co.id, dan department stores terdekat.




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Tiffany & Co. / Layout: S. Dewantara )