MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Daftar Acara HBO Max yang Wajib Kamu Tonton!

BY REDAKSI 02 Dec 2021
Daftar Acara HBO Max yang Wajib Kamu Tonton!

Selama beberapa tahun belakangan, layanan streaming semakin populer, salah satu di antaranya adalah HBO Max. Layanan streaming ini tak hanya menjadi rumah untuk serial Friends, tetapi juga memberikan kita reboot dari Gossip Girl dan begitu banyak tontonan baru di waktu yang sama saat mereka akan diputar di bioskop. Dan berbicara tentang acara TV secara umum, serial asli HBO Max sangat menakjubkan.


Mencari sesuatu yang baru untuk ditonton? Jika kamu bukan pelanggan HBO Max, daftar ini adalah awal yang baik untuk memulai itu semua. Tenang, we’ve got you.


The Flight Attendant

Ada alasan mengapa belakangan ini semua orang mengobrol tentang pramugari dan bakat dari Kaley Cuoco: Pertunjukan ini bagus. Inti ceritanya, karakter Cuoco terbangun dengan sesosok mayat di sebelahnya setelah mereka bercinta pada malam sebelumnya, dan sekarang, dia harus mencari tahu apa yang terjadi. Oh ya, tontonlah serial yang satu ini jika kamu adalah penggemar dari Grey's Anatomy, karena George juga ada di serial ini.



Selena + Chef

Jika kamu menyukai Selena Gomez, kamu akan menyukai acara ini. Di Selena & Chef, aktris-yang-berubah-menjadi-penyanyi-yang-kini-berubah-menjadi-segalanya ini belajar cara memasak saat sedang melakukan karantina di rumah, dimana seorang koki mengajarkannya melalui video chat. Relatable!



Doom Patrol

Dibintangi oleh Matt Bomer, Brendan Fraser, dan bintang dari Orange is the New Black, Diane Guerrero, Doom Patrol bercerita tentang anggota DC Comics Doom Patrol (tentu saja). Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan, tetapi cara mereka mendapatkan kekuatan itu cukup tragis. Serial ini juga menampilkan latar belakang dari setiap anggota yang cukup menarik dalam prosesnya.



Close Enough

Merasa seperti hanya kamu satu-satunya orang dewasa? Tenang saja, karakter di serial ini juga, kok! Kartun yang satu ini bercerita mengenai karakter seorang dewasa berusia 30an yang mencari tahu tentang adult life tanpa membuat kamu merasa sengsara.



Love Life

Love Life memiliki konsep yang cukup menarik. Serial antologi yang satu ini bercerita tentang kisah romansa seseorang sepanjang hidup mereka, dan di setiap season bercerita tentang sudut pandang orang yang berbeda. Season 1 dibintangi oleh Anna Kendrick, dan di musim kedua William Jackson Harper akan tampil menjadi pemeran utama.



Raised By Wolves

Seri Ridley Scott ini bercerita tentang kehidupan di masa depan dimana anak-anak dibesarkan oleh teknologi android di planet baru karena Bumi telah dihancurkan oleh tragedi perang agama. Akan tetapi tidak mudah untuk memulai kembali semuanya, terutama karena masalah sebelumnya di Bumi mengikuti perjalanan baru mereka di sana.



Legendary

Legendary adalah acara kompetisi ballroom dancing berdasarkan voguing, dengan juri yang mengesankan: Dashaun Wesley, Megan Thee Stallion, Jameela Jamil, Law Roach, dan Leiomy Maldonado. Seri ini menggabungkan fashion dan dance dengan cara yang menyenangkan dan menarik untuk ditonton.



Pursuit Of Happiness

Jika kamu jatuh cinta dengan keluarga menggemaskan Ravi Patel di Meet The Patels, jangan khawatir—mereka kembali. Di Pursuit of Happiness, keluarga Patel berkeliling dunia, mengunjungi Jepang, Meksiko, Denmark, dan Korea Selatan, dan mempelajari berbagai hal tentang negara-negara yang dikunjunginya.



(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @dcdoompatrol, @closeenoughmax, @flightattendantonmax).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE