Lifestyle

Kembali Hadir! Urban Sneaker Society 2021 Makin Menarik

  by: Haninadhira Husaini       4/12/2021
  • Kabar gembira untuk kamu para pencinta sneakers! Urban Sneaker Society, event sneakers tahunan yang telah ada sejak 2017, kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2 – 5 Desember 2021 dengan menghadirkan rangkaian kegiatan yang semakin menarik serta berbagai promo-promo spesial kolaborasi dengan Bank Mandiri.

    Seperti yang kita tahu, pandemi yang berlangsung sejak tahun 2020 memberikan dampak yang cukup besar pada industri kreatif dan fashion, khususnya para UMKM dan brand lokal. Nah, sekarang ini, dengan adanya perubahan peraturan pemerintah Urban Sneaker Society 2021 melihat adanya kesempatan untuk menggelar kembali event secara offline.



    Inilah mengapa, Urban Sneaker Society kali ini menghadirkan berbagai brand lokal mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, hingga Thrift. Ratusan brand lokal tersebut juga hadir dengan promo-promo spesial yang pastinya hanya bisa didapatkan eksklusif di Urban Sneaker Society 2021. Selain itu, ada banyak juga kegiatan menarik seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.

    Salah satu booth yang hadir di Urban Sneaker Society yaitu Atmos Indonesia. Atmos, retail sneaker dan streetwear yang berasal dari Tokyo, Jepang, kembali hadir dengan tujuan untuk memperkuat sneaker culture di Indonesia. Selain membawakan konsep baru yang menarik, Atmos juga menghadirkan kolaborasi eksklusif tiga arah antara atmos x Adidas x Sean Wotherspoon, juga beragam koleksi pilihan dari brand ternama seperti Salomon, Hoka, Asics, Adidas, dan Nike ACG. Atmos Indonesia juga menyiapkan koleksi kolaborasi terbatas dengan USS yang hanya bisa didapatkan di acara Urban Sneaker Society 2021. Psst, pada 3 Desember 2021 jam 17.00 kemarin, di booth Atmos juga terdapat talkshow bersama Erick Tohir & Najwa Shihab yang membahas topik seputar sneakers. Pokoknya seru! Jangan sampai ketinggalan, ya.


    Haninadhira Husaini / Image: Doc