Lifestyle

Fakta Menarik Tentang Serial Terbaru HBO Bertajuk “The Idol”

  by: Redaksi       7/12/2021
  • Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa video clip super dramatis dan misterius dari The Weeknd. Penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye tersebut dikabarkan akan mensutradarai sebuah serial televisi terbaru di HBO bersama dengan kreator dari serial “Euphoria”, yaitu Sam Levinson. “Saat si berbakat Abel ‘The Weeknd’ Tesfaye, Reza Fahim dan Sam Levinson membawakan kita ‘The Idol’, itu semua jelas bahwa pandangan subversif mereka mengenai kultur di industri musik adalah suatu hal yang baru dan tidak seperti apa yang telah dilakukan HBO sebelumnya,” ujar Francesca Orsi, Executive Vice President dari program HBO kepada Variety. 


    Serial yang baru saja digarap pada bulan Juni lalu dengan judul “The Idol” tersebut mengusung cerita yang sangat unik sekaligus misterius dengan menggabungkan dunia kehidupan dari seorang bintang pop dan sekte tersembunyi di dalamnya. Secara singkat, serial ini bercerita tentang seorang up-and-coming pop star yang diperankan oleh Lily-Rose Depp yang menjalin hubungan dengan pemilik kelab yang ternyata adalah seorang pemimpin sekte rahasia di Los Angeles. Namun, belum dipastikan apakah lawan main a.k.a pemilik kelab yang menjalin hubungan romansa dengan bintang pop yang diperankan oleh Lily tersebut adalah Abel, tapi satu yang pasti, Abel dikabarkan juga akan ikut berakting dalam serial sepanjang enam episode tersebut.




    View this post on Instagram

    A post shared by The Idol (@theidol)



    Menariknya lagi, dalam serial HBO yang satu ini, beberapa selebritas dan aktor terkenal lainnya seperti Suzanna Son, Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Steve Zissis, Troye Sivan, Elizabeth Berkley Lauren, Nico Hiraga, and Anne Heche juga akan ikut beradu akting.




    Tapi.. Cosmo babes harap bersabar ya! Karena sejauh ini baik Abel maupun HBO belum secara resmi mengumumkan kapan trailer atau serial ini akan dirilis. Mungkin tahun 2022? Tapi lagi-lagi semuanya masih belum pasti, jadi mari kita berdoa saja agar di penghujung tahun 2021 ini Abel dan HBO akan berbaik hati memberikan kabar baik kepada kita semua terkait cuplikan, trailer, ataupun pengumuman tanggal perilisan resmi dari serial mysterious yang satu ini. Can’t wait!


    (Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. @theweeknd, @lilyrose_depp, @anneheche, @troyesivan)