Celebrity

Potret Keharmonisan Pasangan Behati Prinsloo dan Adam Levine

  by: Haninadhira Husaini       9/12/2021
  • Setuju kah kamu kalau Behati Prinsloo dan Adam Levine merupakan salah satu pasangan yang paling harmonis? Behati yang merupakan Victoria's Secret Angel sejak tahun 2009 dan Adam yang merupakan vokalis dari Maroon 5 sering sekali mencuri perhatian melalui foto yang mereka unggah dalam Instagram pribadi mereka. Berikut adalah beberapa potret keharmonisan Behati dan Adam yang dapat kita temukan di Instagram mereka.



    Sedikit kembali ke tahun 2013, ketika mereka mengumumkan bahwa mereka bertunangan, kabar tersebut sempat mengejutkan para penggemar lantaran keduanya sempat dikabarkan putus. Namun ternyata, ketika mereka putus, seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, Adam menyadari bahwa ia sangat mencintai Behati dan juga berpikir bahwa "Oh.. she's the one", sehingga ia langsung memutuskan untuk kembali dengan Behati.



    Pada bulan Juli 2014 mereka akhirnya menikah. Meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh (9 tahun), tetapi mereka tetap terlihat mesra dalam setiap foto. Bahkan, di foto-foto tersebut, keduanya terlihat seumuran. Menggemaskan, ya! Ditambah, gaya fashion mereka yang selalu stylish membuat mereka terlihat keren dan awet muda.



    Walaupun sudah tujuh tahun menikah, mereka masih terlihat harmonis dengan sering menghabiskan waktu untuk liburan bersama. Seperti ketika liburan musim panas tahun 2021, di mana mereka menyempatkan diri untuk liburan ke pantai Maui, Hawaii.



    Oh ya, mereka juga memiliki dua orang anak perempuan: Dusty Rose Levine yang lahir pada September 2016 dan Geo Grace Levine yang lahir pada Februari 2018. Walaupun mereka memilih untuk memberikan privasi kepada anak-anaknya dengan tidak terlalu memperlihatkan wajah mereka di media sosial, namun setiap liburan mereka selalu mengunggah foto keluarga di media sosial dengan gaya yang unik. Psst, dalam salah satu wawancara di "The Ellen Degeneres Show" pada Mei 2019 lalu, Behati sempat mengungkapkan bahwa ia dan Adam tidak dapat menyetujui berapa banyak anak yang mereka inginkan. Dalam interview tersebut, ia mengungkapkan bahwa Adam ingin memiliki lima anak sementara Behati merasa nyaman dengan tiga atau empat orang anak. Oh, well.



    “Everyday is ❤ day with you @adamlevine you’re so cool, you’re so cool, you’re so cool!” tulis Behati di Instagramnya ketika Valentine's Day. Relationship goals!






    (Haninadhira Husaini / VA / Image: Dok. Behati Prinsloo on Instagram)