Celebrity

Joshua Bassett Sindir Olivia Rodrigo di Lagu Barunya?

  by: Redaksi       10/12/2021
  • Sukses meraih berbagai nominasi dan penghargaan bergengsi di industri musik melalui lagu dan album patah hati mengenai hubungan masa lalunya, Olivia Rodrigo dikabarkan mendapatkan lagu balasan dari sang mantan pacar, Joshua Bassett.


    Joshua dan Olivia bertemu dan menjalin hubungan saat mereka berdua tampil bersama sebagai Nini dan Ricky dalam serial televisi “High School Musical: The Series” pada tahun 2019 lalu. Setelah hubungan keduanya dikabarkan kandas, Olivia kemudian menerjang Joshua dengan beberapa lagu patah hati yang mungkin kita semua tahu, seperti “Drivers License”, “Traitor”, “Deja Vu”, dan album debutnya yang rilis pada bulan Mei lalu, “Sour”.





    Pada tanggal 3 Desember kemarin, Joshua Bassett, seorang aktor, penyanyi, sekaligus mantan kekasih dari Olivia Rodrigo, merilis tiga single pertamanya berjudul “Crisis”, “Set Me Free”, dan “Secret” yang dikabarkan bercerita tentang point of view Joshua mengenai hubungan keduanya yang kandas Januari lalu.



    Dalam lagunya yang berjudul “Crisis”, Joshua menuliskan lirik yang cukup dalam mengenai perasaannya yang terluka akibat berbagai kritik, ujaran kebencian, dan bahkan ancaman kematian yang ia dapatkan setelah Olivia merilis album dan lagu patah hatinya tersebut.


    Half the shit you’re sayin’ is only half true / You’re messin’ with my life as a career move. I can’t help but wonder why you won’t make it end / Guess you would never dare / You would never dare to wastе a crisis.


    And if you get to tell your truth, then so do I / And it’s cool if you want me to play the bad guy / But don’t you dare act like I didn’t love you.” ujar Joshua dalam lagunya tersebut.


    Kamu bisa menonton video musik “Crisis” di bawah ini:





    Dalam wawancaranya dengan majalah GQ, Joshua menjelaskan bahwa lagu ini ia ciptakan sebagai cara untuk membela citra dirinya yang selama ini terlihat sangat buruk di media dan masyarakat.


    Seperti yang bisa kita tebak bersama, setelah perilisan beberapa single ini muncul perdebatan sengit dan keberpihakan antara penggemar keduanya. Meski begitu hingga saat ini, Olivia masih belum mengeluarkan pernyataan apapun kepada media terkait lagu baru dari si mantan kekasih, Joshua Bassett.


    (Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @joshuatbassett, @oliviarodrigo).