Lifestyle

Ini 6 Fakta Seru BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' Jakarta!

  by: Giovani Untari       10/12/2021
  • ARMY, make some noise!

    Setelah menanti beberapa lama akhirnya BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' resmi hadir di Jakarta, Indonesia. 


    Bagi kamu yang bertanya-tanya apa sih sebenarnya BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' itu sendiri? Ini merupakan rangkaian pop up store yang menghadirkan sejumlah merchandise resmi dari grup BTS. Tidak hanya itu, di sini para fans BTS aka ARMY juga bisa merasakan euforia BTS dengan berfoto di instalasi yang terinspirasi dari lagu-lagu BTS. Yaasss~



    Event ini sendiri berawal dari Seoul, Korea Selatan dan berlanjut ke beberapa negara lainnya seperti: Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, Mongolia dan tentu saja Indonesia.





    Penasaran bukan apa saja hal menarik yang ditawarkan dalam pop up store ini? Yuk kita simak 6 fakta seru BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' Jakarta!


    1. Berlangsung selama 4 bulan

    Catat baik-baik tanggalnya, babes! BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' Jakarta akan berlangsung mulai tanggal 8 Desember 2021 sampai 13 Maret 2022. Masih belum mendapat slot saat registrasi? Tenang, kamu masih punya cukup banyak waktu kok untuk datang ke sini.




    2. Lokasinya di Mal Senayan City, Jakarta

    BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' berlokasi di lantai 1 Mall Senayan City, Jakarta. Saat memasuki mall ini, kita juga langsung di sambut dengan aneka spanduk bertuliskan BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul'. So excited!




    3. Registrasinya wajib dilakukan secara online!

    Ini adalah salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para ARMY. Bagaimana sih cara masuk ke BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul', Jakarta? Langkah pertama adalah kamu wajib mendaftarkan diri secara online melalui situs https://2021btspopupasia.morningkall.com.

    Setelahnya pilih tanggal dan jam kedatanganmu ke sana. FYI, biaya pendaftarannya pun bersifat gratis.

    Dari press release yang Cosmo terima, jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari Selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada tanggal 30 November 2021.




    4. Setiap sesi pengunjung diberi waktu 45 menit

    Para pengunjung yang hadir nantinya akan diberi waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya. Tujuannya adalah agar kenyamanan dan keamanan pengunjung tetap terjaga. Urusan keamanan pihak penyelenggara juga akan berusaha memastikan keamanan dan protokol COVID-19. Salah satunya dengan keharusan memakai masker setiap saat, menyediakan hand sanitizer, staf yang sudah divaksin, dan social distancing saat antri pembayaran. 

    Untuk masuk ke Mall Senayan City sendiri juga para pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi. So, perhatikan segala ketentuannya dan manfaatkan waktumu dengan baik ya. 






    5. Ada experience zone bertema lagu BTS

    Siapkan pose andalan kalian, ARMY! Salah satu daya tarik dari BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' terletak dari experience zone yang terinspirasi dari lagu hits BTS seperti Dynamite, ON, dan Black SwanPsst.. lebih seru lagi kalau kamu berkunjung ke sini bersama dengan temanmu yang sesama ARMY~ 




    6. Sekitar 400 merchandise official BTS ikut dihadirkan di sini

    Setelah berfoto-foto di experience zone, jangan lewatkan untuk shopping merchandise resmi grup pelantun Butter ini.

    BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' Jakarta menawarkan sekitar 400 produk mulai dari produk apparel (jaket, hoodie, sweatshirt, t-shirt), aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case) hingga produk home living (selimut, handuk dsb). 

    Sejauh yang Cosmo datangi, para pengunjung diberi kesempatan membeli maksimal hingga tiga barang di BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' Jakarta. 

    Tips lainnya dari Cosmo, siapkan pembayaran bersifat non-tunai untuk mempermudah proses pembelanjaan.






    Informasi pendaftaran online dari BTS POP-UP STORE 'Map of The Soul' juga bisa dilihat di social media Instagram, Facebook dan Twitter @morningKall dan Senayan City.


    Light it up light dynamite, ARMY!



    (Giovani Untari / Images: Dok. MorningKall / Opening Layout: S. Dewantara)