Lifestyle

Intip Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hawkeye Disney+!

  by: Redaksi       11/12/2021
  • Hawkeye” adalah salah satu up-coming series yang paling ditunggu-tunggu akhir tahun ini—dan tentunya bukan hanya karena menampilkan salah satu karakter Avengers. Hailee Steinfeld terjun ke Marvel Cinematic Universe sebagai Kate Bishop, anak didik dari Clint Barton, alias Hawkeye—yang telah diperankan oleh Jeremy Renner selama bertahun-tahun. Jika hal ini tidak cukup membuatmu excited, ketahuilah Kate juga memiliki teman berbulu lucu bernama Lucky the Pizza Dog yang pasti akan mencuri hatimu!




    Jika kamu sudah menonton Black Widow, maka kamu pasti memiliki pertanyaan setelah melihat adegan pasca-kredit dalam film tersebut. Namun, jika kamu belum menonton Black Widow, maka ini adalah tanda untuk mundur sejenak dan menontonnya kecuali kamu siap untuk mendengar sedikit spoiler. Penggemar berat Marvel Comics pasti sudah tahu bahwa kehadiran dari karakter Kate pasti akan mengubah banyak hal nantinya, tapi bagaimana Hawkeye akan mengguncang semuanya? Dan kapan kita dapat melihatnya?



    Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang serial “Hawkeye”.


    Pertama, trailer.

    Sebelum kita membahas berbagai hal penting lainnya, kamu harus tahu bahwa trailerHawkeye” yang pertama telah dirilis pada bulan September kemarin.



    Ada begitu banyak hal yang perlu kamu ketahui lebih lanjut dari trailer tadi, jadi mari kita masuk ke dalamnya, oke?


    Kapan Hawkeye akan dirilis?

    Dalam first official look dari acara tersebut, Entertainment Weekly mengumumkan bahwa serial ini akan dirilis pada tanggal 24 November. Dua episode pertama Hawkeye akan tersedia di Disney+ Hotstar di Indonesia. Setelahnya, setiap episode dari serial ini akan dirilis secara bergilir setiap minggu, yaitu pada hari rabu pagi.



    Apa cerita yang dibawa dalam serial “Hawkeye”? Dan mengapa ada Hawkeye baru?

    Jika kamu bukan pengikut seri Marvel Comics, kamu mungkin akan terkejut ketika melihat ada Hawkeye lain. Kate berlatih di bawah Clint untuk mengambil alih posisinya. Serial di Disney+ Hotstar berlangsung setelah kejadian di Avengers: Endgame dan akan terus menampilkan Clint sebagai Ronin. Tetapi karena dia mengambil persona baru, semuanya jadi masuk akal jika kita melihat Kate yang akan mengambil alih kendali.


    “[Kate] seorang anak berusia 22 tahun dan dia adalah penggemar berat Hawkeye,” kata Jeremy kepada Entertainment Weekly. “Dia adalah seseorang yang sangat menjengkelkan sekaligus menawan, karena dia adalah penggemar berat Hawkeye. Hubungan mereka kemudian tumbuh dari hal itu, tapi masalah terbesar bagi Clint adalah Kate Bishop dan berbagai masalah lainnya yang Kate bawa ke dalam hidupnya.”


    First official look dari serial Hawkeye di EW menunjukkan Kate dan Hawkeye yang tampil bersama, dan sepertinya semua hal akan menjadi intens di antara keduanya.


    Kemudian ada juga Young Avengers, sekelompok pahlawan super baru yang terhubung dengan beberapa tokoh favorit lama kita. Petunjuk tentang mereka bergabung dengan MCU telah ada sejak “WandaVision” (ingat Billy dan Tommy?) dan berlanjut dengan penambahan Kid Loki dari “Loki” dan serial “Ms. Marvel” yang akan datang.


    Sayangnya, Marvel belum membagikan detail lainnya tentang apa yang bisa kita harapkan. Semoga kita akan mengetahui lebih banyak saat mendekati waktu perilisan!




    Siapa yang akan membintangi Hawkeye?

    Bukan serial TV Marvel jika tidak ada pemeran bintang. Seperti yang mungkin bisa ditebak oleh penggemar Black Widow dari adegan pasca-kredit tersebut, Florence Pugh akan kembali tampil sebagai Yelena.


    Sang ratu horor Vera Farmiga juga akan bergabung dengan keluarga Marvel sebagai Eleanor Bishop, ibu Kate.



    Fra Fee berperan sebagai Kazi, alias Kazimierz Kazimierczak, seorang penjahat bayaran yang menggunakan nama Clown.



    Tony Dalton akan berperan sebagai Jack Duquesne, yang dikenal sebagai Jacques Duquesne, alias Pendekar Pedang, di Marvel Comics.



    Pendatang baru Alaqua Cox akan memerankan Maya Lopez/Echo, seorang penduduk asli Amerika yang Tuli dan memiliki kemampuan untuk meniru gerakan siapa pun dengan sempurna. Dia juga akan mendapatkan serial spin-off-nya sendiri setelah “Hawkeye”.



    Ayah Maya, William Lopez, akan diperankan oleh Zahn McClarnon.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @hawkeyeofficial).