Celebrity

Wow, Jennifer Lopez Baru Saja Bagikan Video Selfie Tanpa Filter!

  by: Astriana Gemiati       12/12/2021
  • Selalu tampil awet muda, Jennifer Lopez bagaikan seorang dewi. JLo telah membuktikan berkali-kali bahwa dia tidak takut untuk meninggalkan kemewahan demi tampilan yang lebih sederhana. Dari melepas hair extension hingga beachy bob, dan menggunakan 100% makeup free untuk mengumumkan lini kecantikan terbarunya.


    Dalam postingan terbaru JLo (sebuah video yang dibagikan ke Instagram Stories-nya) dia terlihat sedang merapikan alisnya oleh Anastasia Soare (ya, pemilik brand makeup, Anastasia Beverly Hills). Wajah penyanyi ini terlihat sangat segar dengan rambut disisir ke belakang dengan kulit yang tampak sangat bercahaya.




    Dalam video tersebut, Jennifer mengatakan "Saya di sini dengan Anastasia untuk melakukan alis saya, dia berkata saya harus mengambil gambar kulit saya", yang Anastasia menjawab "ya, karena Anda memiliki kulit terbaik". JLo terkekeh dan berkata "This is Jlo beauty", sebelum Anastasia menjawab "kulit yang cantik, tidak memerlukan filter, tidak perlu ada apa-apa."




    Video ini telah diunduh di akun @JLoBeauty, yang diberi judul: "Tidak diperlukan filter ketika Anda memiliki #JLoBeauty glow IRL @anastasiasoare telah melihat semuanya, tetapi kulit @JLo memiliki faktor WOW itu, dan kami memang memberikan nama serum andalan kita THAT JLO GLOW… "


    Jlo pertama kali mengumumkan bahwa dia meluncurkan lini kecantikannya pada Agustus 2020, setelah berkolaborasi dengan Inglot pada 2018 untuk koleksi riasannya sendiri. Belum lagi rangkaian wewangiannya yang sangat sukses (sebutkan parfum yang lebih ikonis daripada JLo Glow...?)


    Namun kali ini, dia terjebak pada perawatan kulit. Menjelaskan keputusannya di IGTV untuk meluncurkan jangkauan, Jennifer mengatakan selama bertahun-tahun pertanyaan nomor satu yang dia tanyakan adalah apa yang dia gunakan pada kulitnya. No surprises there then. 





    JLo, apakah kamu tidak keberatan membawa rangkaian perawatan kulit kamu ke Indonesia? Cosmo siap untuk tampil glow up.







    (Artikel ini disadur dari  www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram )