Fashion

Intip Koleksi Terbaru Dixie & Charli di Social Tourist!

  by: Redaksi       14/12/2021
  • Sepertinya masa memakai pakaian untuk "going out" yang berani, glitzy, cheeky, dan dihiasi dengan kilauan sudah lewat. Tanyakan saja pada si ratu Gen Z, kakak beradik, Dixie dan Charli D'Amelio. Bintang media sosial dan trendsetter utama ini baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka di Social Tourist—merek pakaian mereka dengan Hollister—yang menampilkan koleksi pakaian yang dirancang khusus untuk acara dressing up dan pesta. Dan koleksi ini tidak seperti apa yang kamu pikirkan....


    Koleksi terbaru yang diberi nama “VOLUME 6: The Headliner” adalah koleksi kapsul kedua yang termasuk dalam holiday release mereka, "Diaries of a Holiday Tour," dengan “VOLUME 5: The Pre-Show” sebagai koleksi pertama. Semua desain dalam koleksi ini terinspirasi oleh energi dan sensasi yang datang saat kamu bersiap untuk tampil di musim libur dengan cara yang sangat tidak tradisional. I mean, siapa sih yang suka dengan item yang sudah ketinggalan zaman?




    Menampilkan sembilan desain yang mencakup fun tops dan edgy bottoms, The Headliner adalah kombinasi upbeat antara chic dan timeless—terutama dengan tren Y2K, tren yang menurut Dixie akan bertahan selama beberapa waktu. “Saya pikir Y2K akan ada untuk sementara waktu karena sangat fleksibel dan menyenangkan. Gen Z adalah senang mengekspresikan diri, jadi wajar saja jika generasi ini sangat tertarik dengan tren Y2K,” katanya secara eksklusif kepada Cosmo.



    Kenyamanan juga menjadi hal yang sangat penting bagi mereka saat mendesain pakaian. Bagi Charli, tampilan tidak lengkap jika kamu tidak menikmati diri sendiri saat mengenakannya. “Tidak ada yang ingin merasa tidak nyaman saat berada di sebuah acara untuk waktu yang lama,” katanya kepada Cosmo. “Jika kamu dapat menyeimbangkan kenyamanan dan perasaan hebat dalam pakaian yang kamu kenakan, maka itu adalah skenario kasus yang sempurna! Saya pikir kami memiliki begitu banyak potongan yang sangat keren dan stylish dalam koleksi ini, yang kami pastikan sangat nyaman sekaligus terlihat luar biasa.”


    Mungkin kamu akan berpikir bahwa menjadikan saudara perempuanmu sebagai rekan kerja bisa membuat semuanya menjadi berantakan, tetapi bagi kakak beradik D'Amelio, pengalaman mereka saat merancang dan berkolaborasi dalam koleksi ini adalah sebaliknya. “Ini sangat menyenangkan! Kami cenderung memilih model yang sangat mirip, dan kami juga memiliki banyak ide yang sama dalam hal bagaimana melihat bisnis ini berkembang,” kata Charli kepada Cosmo.




    Seluruh pakaian telah diluncurkan pada tanggal 3 Desember kemarin, saatnya menambahkan pakaian ini ke keranjang belanja ASAP karena kemungkinan besar akan segera terjual habis! Harga yang dikeluarkan berkisar dari $25 hingga $80, yang, sejujurnya, yang tak akan menguras dompet.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @socialtourist).