THROWBACK HOUR14:00 - 15:00    
NOW PLAYING

Zendaya dan Tom Holland Ceritakan Perbedaan Tinggi Mereka

BY REDAKSI 15 Dec 2021
Zendaya dan Tom Holland Ceritakan Perbedaan Tinggi Mereka

Sepasang kekasih, Tom Holland dan Zendaya, tampil di “Graham Norton Show” pada 3 Desember kemarin saat mempromosikan film terbaru mereka berjudul “Spider-Man: No Way Home”. Jika kamu pernah melihat mereka bersama-sama di sebuah foto, kamu mungkin akan melihat adanya sedikit perbedaan ketinggian pada mereka. Tom sekitar dua inci lebih pendek dari pacarnya, dan Zendaya sering mengenakan sepatu hak tinggi di karpet merah, yang membuatnya tampak lebih dramatis.

Selama wawancara, Zendaya berbicara tentang perbedaan tinggi badan mereka yang selama ini ternyata menjadi masalah dalam beberapa aksi tertentu di lokasi syuting. Mereka seharusnya mendarat bersama di sebuah jembatan, Zendaya dengan karakternya MJ, dalam pelukan Spider-Man sebelum Tom menurunkannya. Tetapi karena Zendaya lebih tinggi, kakinya menyentuh tanah lebih dulu.

"Saya akan mendarat lebih dulu dari dia," ujar Zendaya kepada Norton.

Tom mulai tertawa saat mendengarnya, jadi Zendaya memberikan Tom kesempatan untuk menyelesaikan ceritanya. Tom kemudian berkata, “Jadi Zendaya akan mendarat. Dan saya si pahlawan super, saya seharusnya terlihat keren. Dan saya akan mendarat dengan kaki saya yang akan berayun dari bawah badan saya dan kemudian dia akan menangkap saya.”


Kemudian mereka memberikan sedikit demo sebelum Zendaya memuji Tom, dengan mengatakan, “Kamu sebenarnya sangat manis saat begitu. Kamu akan seperti, 'Ya ampun, terima kasih.'”

Zendaya kemudian berbagi cerita lain tentang apa yang terjadi di balik layar ketika mereka mencoba menghidupkan persona pahlawan super milik Tom. Zendaya rupanya memiliki banyak kekhawatiran tentang setelan Spider-Man milik Tom.

“Kostum itu seperti satu terusan dan ada helm di bagian bawahnya,” ujarnya. “Saya selalu memiliki ketakutan ini bahwa jika dia, seperti, bekerja sangat keras, atau jika sesuatu terjadi dan dia harus muntah, bagaimana? Bagaimana dia akan mengeluarkannya? Ini adalah kekhawatiran yang tulus. Jadi sejujurnya, terkadang ketika saya melihatnya, saya merasa sedikit takut, hal itu benar-benar membuat saya stres.”

Tom bercanda bahwa dia berpura-pura muntah dan membuat pacarnya pergi.

"Dia akan seperti, 'Tidak, tolong dia!'" ujar Tom.

“Itu benar,” Zendaya membenarkan. "Karena bagaimana dia akan mengeluarkannya?"

Tampaknya hal itu adalah pekerjaan dari koordinator stunt, tapi ini adalah hal yang bagus, bahwa Tom memiliki adegan yang mendukung dan seorang pasangan hidup di sana.


(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @spidermanmovie).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE