HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Belum Beli Kado Natal? Intip Parfum Terbaru Rekomendasi Cosmo

BY ASTRIANA GEMIATI 16 Dec 2021
Belum Beli Kado Natal? Intip Parfum Terbaru Rekomendasi Cosmo

Ketika self-care diprioritaskan dua tahun belakangan ini, tak ada salahnya menuju akhir tahun 2021 adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri sendiri atau berkumpul bersama orang-orang tersayang. Begitu banyak penawaran produk kecantikan yang rilis, mungkin pilihan produk wewangian akan menjadi hadiah paling berkesan di Hari Raya Natal ini. Ya, Tidak hanya dikemas dengan indah namun sebuah parfum dapat menciptakan suatu memori. 


So, butuh sedikit inspirasi kado tahun ini? Cosmo telah merangkum wewangian terbaik untuk setiap orang di daftar Natal kamu─dari ibu, kakak, pasangan terbaik, hingga sahabat. Bersiaplah untuk memperluas wawasan dan menyukai sesuatu yang berbeda.

Bvlgari, Bvlgari Allegra


Seperti halnya perhiasan mewah ala Italia, merek Bvlgari menambahkan koleksi terbarunya melalui lini wewangian yang dapat dipersonalisasi dengan kepribadian setiap indivudu. Memperkenalkan Bvlgari Allegra yang terdiri dari lima wewangian EDP dan essence bernama Magnifying, yang aromanya bisa kamu padukan sesuai selera. Setiap wewangiannya seolah akan memberikan kegembiraan seperti sedang melakukan petualangan di Italia: melihat matahari Laut Mediterania yang memberi energi, merasakan kegembiraan cinta di Italia, merasakan kesenangan yang menenangkan dari Italian dolce, melihat matahari terbenam di Roma, hingga merasakan pesona Venetian festa.


Diracik oleh master perfumer, Jacques Cavallier, Bvlgari Allegra terdiri dari Riva Solare, Rock Rome, Fori Damore, Fantasia Veneta, dan Dolce Estasi. Sedangkan untuk Magnifying, kelima essence ini hadir dalam aroma musk, bergamot, rose, vanilla, dan patchouli. Koleksi Allegra sendiri memiliki aroma yang berasal dari Calabrian bergamot yang segar dan mewah. So, kamu cukup padukan EDP dengan satu pilihan aroma Magnifying sesuai kepribadian kamu untuk menciptakan sebuah wewangian yang baru.


Harga: -

Beli di: BVLGARI Flagship Store, SOGO Plaza Senayan


Mauboussin, Mauboussin In Red EDP 100ml


Menandai perayaan 20 tahun sejak peluncuran wewangian Maubussion, Mauboussin In Red hadir dengan aroma terbarunya untuk menghormati falcon ikonisnya. Hidung dibalik wewangian ini adalah Ilias Ermenidis, memiliki aroma fruity fresh dengan top notes red apple, black currant, dan bergamot. Sedangkan untuk middle notes, mengalir aroma nectarine, red peony, dan Bulgarian rose, lalu diakhiri dengan base note seperti woodsy notes, ambroxan, dan praline.


Untuk kemasannya, Mauboussin In Red digambarkan dengan desain seperti gunung berapi yang kuat dan megah; bagaikan lava merah yang memesona. 


Harga: Rp1.400.000,-.

Belicnfstore.com


Jason Wu, Velvet Rouge


Menyeimbangkan antara bahan sensual dan aroma yang memikat, lini pakaian asal New York, Jason Wu rilis Velvet Rouge yang terinspirasi oleh kekayaan bunga mawar yang murni dan kehangatan golden amber. Wewangian ini dibuka dengan perpaduan crushed violet leaves, pepper, dan dewy greens. Pada intinya adalah buket bunga mekar –kelopak bunga jasmine, magnolia, dan muguet yang berbaur dengan rose centifolia, serta peony. Untuk base note, aromanya hadir dengan wangi kombinasi musk, gold amber, dan patchouli merajut di sekitar profil dupa yang manis, berkayu, serta mengandung resin dengan wangi menggelitik.


Jason Wu juga berkolabrasi dengan ahli parfum terkenal Frank Voelkl dari Firmenich. Sedangkan untuk desain botol, Jason menggandeng arsitek Andre Mellone untuk menciptakan esensi Velvet Rouge melalui dasar kaca arsitektural yang diselimuti dengan warna abu-abu dan tutup botol menyerupai cermin berwarna emas.


Harga: @Rp1.950.000,-.

Beli: cnfstore.com


Bvlgari Man, Terrae Essence


Parfum Bvlgari Man Terrae Essence digambarkan dengan keindahan alam bumi melalui dominasi aroma kayu Vetiver. Terrae merupakan kata Latin yang berarti “of the earth” adalah identitas sejati para pria. Tanah Tuscan subur yang melambangkan kesenangan adalah inspirasi di balik ciri khas dari koleksi Bvlgari Man


Menggandeng master perfumer Alberto Morillas, parfum ini dibuka dengan aroma segar sun-kissed citrus zesty, fresh and green citron essence calamanzi accord yang mengingatkan kita dengan pemandangan sinar matahari di Italia. Lalu pada middle notes, yaitu contemporary roots woody, smoky, dan floral vetiver essence duo orris concrete. Sedangkan untuk base notes mengungkapkan kombinasi dari dua akar yang membentuk intensitas aroma yang raw, seperti earthy richness leathery, earthy, dan resinous terrae accord styrax essence. 


Untuk desain, botol Bvlgari Man Terrae Essence terinspirasi oleh keindahan marmer Travetine yang dibuat dengan teknik dua warna yang berbeda yang disuntikkan ke dalam satu bahan. Dilapisi dengan warna kuning dan cokelat, yang membangkitkan nuansa tanah Tuscan yang subur serta kelembutan cahaya yang terdapat pada garis pahatan Flacon.


Harga: -

Beli di: BVLGARI Flagship Store, SOGO Plaza Senayan


Kilian Paris, The Liquors


Rumah wewangian asal Paris, Kilian meluncurkan koleksi “The Liquors” pertamanya yang terdiri dari Roses on Ice dan Angel’s Share. Menjadi anggota kedelapan dinasti Hennessy ─yang merupakan keluarga produsen beberapa cognac Prancis paling terkenal, dirilisnya dua wewangian terbarunya dikarenakan Kilian memutuskan untuk menghormati warisan dan tradisi keluarganya dalam memproduksi minuman keras berkualitas. Tak heran mengapa Roses on Ice adalah tentang gin, sementara Angel’s Share mengintrepretasikan sebagai cognac.


Untuk menerjemahkan gin dalam Roses on Ice, aromanya dibuka dengan kesegaran buket mawar dan musk. Sedangkan cognac dalam botol Angel’s Share hadir dengan aroma hangat perpaduan sultry blend of oak, cinnamon, vanilla, dan sandalwood.


Untuk kemasannya sendiri, The Liquors dirancang untuk mengingatkan kita pada segelas minuman yang art deco dengan speakeasy essential untuk mengingatkan bar paling menakjubkan.


Harga: -

Beli di: Glow Living Beauty, Plaza Indonesia




( Astriana Gemiati / Image: Dok. Bvlgari, Dok. C&F, Dok. Instagram @kilianparis / Layout: Rhani Shakurani )

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE