Lifestyle

Gandeng Johana Ortiz, Nespresso Rilis Koleksi 'Gifts of the Forest'

  by: Giovani Untari       17/12/2021
  • Masih mencari ide kado Natal dan Tahun Baru untuk orang tersayangmu, dear?

    Apalagi orang yang ingin kamu berikan hadiah adalah seorang coffee lovers? Mungkin artikel Cosmo satu ini bisa menjadi jawabannya!

    Di penghujung tahun 2021 ini, Nespresso menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Kali ini mereka menggandeng fashion designer asal Kolombia yaitu Johana Ortiz untuk membawa sajian spesial bagi pecinta kopi. Dalam festive collection tahun ini keduanya merilis koleksi 'Gifts of the Forest’ yang terinspirasi dari keindahan alam di hutan.







    Ada alasan mengapa Nespresso turut menggandeng fashion designer Johanna Ortiz, di mana keduanya berinovasi dalam menggabungkan alam dengan sustainability untuk memancarkan semangat liburan akhir tahun dalam koleksi Nespresso kali ini.

    Koleksi tahun ini juga menjadi bukti keseriusan Nespresso dalam menjaga alam tempat tumbuhnya biji kopi dari Nespresso. Di edisi spesial ini, Nespresso pun kembali memberikan kontribusi terhadap hutan yang sesuai dengan komitmennya untuk menjaga 10 juta pohon di Amazon. Cool!




    SIMAK KOLEKSI ISTIMEWA 'GIFTS OF THE FOREST'

    Kolaborasi Nespresso dan Johanna Ortiz yang bisa kamu miliki dimulai dari advent calender yang stunning. Johanna Ortiz menuangkan karyanya untuk mendesain advent calendar sebagai bagian dari bentuk kerja samanya dengan Nespresso. Advent Calendar tahun ini akan membawa penikmat kopi Nespresso dengan sensasi kopi berbeda setiap harinya dari tanggal 1-23 Desember, dengan hadiah spesial di tanggal 24.






    Ada juga notebook eksklusif Nespresso x Johanna Ortiz yang terbuat dari material sustainable sebagai hadiah eksklusif untuk edisi akhir tahun kali ini.

    Menutup 2021, Nespresso juga turut merilis desain khusus edisi terbatas untuk Touch Travel Mug yang tersedia dalam warna emas, cocok untuk penikmat kopi yang menyukai aksen sparkle dalam menikmati kopinya setiap hari.





    TAK LUPA VARIASI KOPI SPESIAL DARI NESPRESSO FOREST

    Belum lengkap rasanya jika kita tak membahas varian kopi spesial yang dihadirkan Nespresso dalam festive collection tahun ini, bukan?

    Dengan desain yang exceptional Nespresso juga membawa Nespresso Forest yang terdiri dari dua flavored coffees dan satu varian untuk black coffee yaitu: Forest Fruit, Forest Almond, dan Forest Black. Masing-masing kopi ini memiliki cita rasa yang unik, berbeda, dan pastinya nikmat.




    Contohnya Forest Black yang merupakan paduan kopi asal Kolombia dengan rasa espresso yang spicy dengan note kayu yang eksotis yang akan membawa penikmat kopi bertransportasi ke kedalaman hutan.

    Sedangkan Forest Almond Flavour hadir dalam bentuk kopi manis dan kacang yang diselipkan ke dalam kopi espresso dari biji kopi Arabika Amerika Selatan. Siap-siap untuk mengungkap note almond yang ditandai dengan vanila dan buah ringan dalam karakter sereal halus kopi ini.



    Terakhir ada pula Forest Fruits yang one of a kind dan cocok bagi kamu pecinta kopi dengan taste fruity. Aroma buah beri yang nikmat menghiasi rasa espresso yang diambil dari biji kopi arabika dari Amerika Selatan. Membawa karakter rasa sereal yang sesuai dengan makanan-makanan untuk perayaan akhir tahun, seperti pastry dan kue manis.



    Happy holiday~



    (Giovani Untari / Images: Dok. Nespresso Indonesia).