THROWBACK HOUR14:00 - 15:00    
NOW PLAYING

3 Musisi Ini Akan Adakan Konser di Tahun 2022, Siapa Saja?

BY REDAKSI 16 Dec 2021
3 Musisi Ini Akan Adakan Konser di Tahun 2022, Siapa Saja?

2021 adalah tahun yang liar untuk industri musik. Bagaimana tidak? Di tahun yang sama kita dapat mendengarkan segudang lagu-lagu terbaik sepanjang dekade, mulai dari perilisan album comeback Adele berjudul ‘30’, SZA dengan unreleased song-nya (yang kini telah rilis dan menjadi salah satu debut tercepat di Billboard Charts) yang berjudul “I Hate U”, dan tentunya album-patah-hati-yang-kita-semua-tahu, “Sour” milik Olivia Rodrigo.


Cosmo mengerti, sejak awal pandemi hingga saat ini, sebagian besar dari kita banyak yang bermimpi untuk menyanyikan bersama lagu-lagu favorit dengan ribuan manusia lainnya (dan tentunya juga dengan sang musisi) secara langsung di sebuah stadium. Well, good for you, di artikel ini Cosmo memberikan tiga orang musisi yang akan melangsungkan world tour concert di tahun 2022. Ready?


1. Coldplay



Setelah berhenti melangsungkan konser di tahun 2019 dengan alasan isu lingkungan, band asal Inggris Coldplay, akhirnya kembali menyelenggarakan konser bertajuk “Music of the Spheres” di tahun 2022 nanti dengan mengusung konsep eco-friendly. Menariknya lagi, mereka diketahui berkonsultasi secara langsung dengan ahli lingkungan untuk merancang konser ramah lingkungan ini. Keren sekali, bukan?


Melalui website resmi mereka, www.coldplay.com, Chris Martin dan anggota band Coldplay lainnya diketahui akan melangsungkan pertunjukkan di 30 tempat berbeda di berbagai negara yang akan dimulai pada bulan April tahun 2022 nanti. Oh ya, musisi H.E.R. dan London Grammar juga akan ikut tampil sebagai bintang tamu di beberapa opening konser mereka, lho! 


2. Olivia Rodrigo



Surprise!! Siapa dari kalian yang sudah tidak sabar meneriakkan lagu favorit kita semua, “Drivers License”? Harap bersabar, karena Olivia telah memberikan kita pengumuman resmi “Sour Tour 2022” melalui Instagram pribadinya pada tanggal 6 Desember kemarin. Meski tidak dilangsungkan di Indonesia, konser Olivia Rodrigo ini akan dilaksanakan di banyak negara di benua Eropa dan Amerika.


Tur konser pertama Olivia ini akan dimulai pada bulan April tahun 2022 dengan tambahan penampilan spesial dari beberapa bintang tamu seperti Gracie Abrams, Holly Humberstone, dan Baby Queen di sejumlah pertunjukannya.


3. Justin Bieber



Setelah gagal melangsungkan tur dunianya pada tahun 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, Justin akhirnya kembali mengumumkan pelaksanaan konsernya yang bertajuk “The Justice World Tour” melalui Twitter-nya, @justinbieber pada tanggal 15 November kemarin. Tur konser Justin akan dilangsungkan di 27 negara di dunia yang dimulai pada bulan Mei 2022, dan akan terus berlanjut hingga tahun 2023.


But sad to say Justin tidak melangsungkan konsernya di Indonesia. Untuk kalian para Beliebers mungkin dapat mempertimbangkan penampilan Justin di Australia sebagai alternatif terdekat.


(Salsa Meilivia / Image Dok. Instagram @coldplay, @oliviarodrigo, @justinbieber).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE