MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Fakta Unik Member Xdinary Heroes, Angin Segar Industri Musik Korea

BY REDAKSI 16 Dec 2021
Fakta Unik Member Xdinary Heroes, Angin Segar Industri Musik Korea

Kabar baik datang dari industri musik Korea: JYP Entertainment baru saja mendebutkan band baru dengan nama Xdinary Heroes. Ini merupakan angin segar bagi industri musik Korea, yang setelah sekian lama dipenuhi dengan grup pop idol, Xdinary Heroes datang dengan membawa pop rock sebagai genre utamanya. Psst, sudahkah kamu menonton MV lagu debutnya yang berjudul “Happy Death Day”? Addicting

Xdinary Heroes merupakan singkatan dari “Extra Ordinary Heroes” yang memiliki arti siapa pun bisa menjadi pahlawan. Penasaran dengan para heroes ini? Yuk, kenalan dengan para member-nya!

1. Gunil 


Yang pertama ada Gunil, lahir pada 24 Juli 1998, member tertua Xdinary Heroes yang memegang posisi sebagai leader, drummer, dan juga person in charge dalam hal berbahasa Inggris. Gunil fasih berbahasa Inggris dan ia merupakan lulusan dari Berklee College of Music, Boston, Amerika, lho! Selain mahir bermain drum, Gunil juga bisa bermain gitar, tenis, longboarding, dan suka fotografi (Hmm, we like a multi-talented man *wink*)

2. Jungsu 


Kim Jungsu, yang memiliki posisi main vocalist, lead rapper, dan keyboardist ini lahir pada 26 Juni 2001. Impiannya adalah menjadi member grup idol, namun setelah masuk ke dalam JYP Entertainment, ia akhirnya bergabung dalam band dan melakukan masa pelatihan selama tiga tahun. Sama seperti Gunil, Jungsu juga memiliki hobi longboarding. Lelaki berzodiak Cancer ini merupakan member yang paling suka makan. Selain tteokbokki, ia juga suka semua jenis makanan. Hmmm, kita tunggu ya konten mokbangnya!

3. Gaon


Memiliki nama asli Kwak Ji-seok, lelaki yang lahir pada 14 Januari 2002 ini memegang posisi sebagai lead rapper, vocalist, dan lead electric guitarist. Dengan MBTI ENTP, Gaon memiliki pribadi yang ceria dan free-spirited. Fakta unik lainnya, Gaon merupakan salah satu subscriber Youtube Gunil sejak lama, sehingga ketika ia disatukan dengan Gunil dalam satu band, Gaon sangat terkejut karena sensasinya seperti bertemu dengan selebriti. Oh, ia memiliki hobi menonton film dan drama.

4. O.de


Member dengan nama panggung O.de ini memiliki nama asli Oh Seung-min. Pria gemini yang lahir pada 11 Juni 2002 ini memegang posisi sebagai main rapper, vocalist, synthesizer, dan juga keyboardist. Ia mahir bermain ski dan tertarik untuk mendalami fesyen. Warna favoritnya adalah ungu dan ia sangat suka makanan Korea, terutama ramen.

5. Jun Han


Vocalist dan electric guitarist Xdinary Heroes ini lahir pada 18 Agustus 2002 dengan nama asli Han Hyeong-jun. Ia merupakan member terakhir yang bergabung dengan band tersebut, dan merupakan sosok yang pendiam serta pemalu. Banyak orang berkomentar, Jun Han memiliki visual yang mirip dengan Han Stray Kids dan Young K Day6. Ia suka musik jaz dan tidak bisa makan makanan pedas.

6. Jooyeon


Uri maknae Lee Joo-yeon lahir pada 12 September 2002 di Daegu, Korea Selatan, dan memegang posisi lead vocalist, rapper, dan bassist. Sebelum bergabung dengan Xdinary Heroes, Jooyeon sempat bergabung dengan sebuah dance group, bahkan ia memiliki julukan The King of Dance. Ia merupakan pribadi yang optimis dan atletis. Olahraga favoritnya adalah sepak bola dan basket. Selain itu, ia juga suka bermain games dan menonton anime. Oh ya, dia tidak suka makan sayuran.

Nah, itu dia fakta-fakta dari para member Xdinary Heroes. Bagaimana? Sudah siap untuk menentukan bias baru?


(Tri Yuliati / VA / Image: Instagram: @xdinaryheroes_official)




0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE