Fashion

Nuansa Baru Coach di Plaza Indonesia, Serasa Seperti di New York!

  by: Nadhifa Arundati       16/12/2021
  • Bagaimana rasanya jika kamu berbelanja namun di ruang VIP? Yup, hal ini bisa menjadi kenyataan, girls. Tepat pada 14 Desember lalu, Coach sebagai rumah desain global kini membuka outlet-nya yang telah diperbarui dengan nuansa luxurious di Plaza Indonesia! Dengan konsep modern – namun tetap memiliki unsur yang khas – suasana outlet terasa sangat nyaman, feels like a New Yorker!

    Tak hanya berfokus pada desain interiornya saja, tetapi unsur arsitektur kian meningkatkan keindahan dari outlet tersebut, dengan adanya etalase kaca terbuka, yang memberikan efek visibilitas ke dalam ruangan, langit-langit dengan pencahayaan berintegrasi, serta lantai yang didesain secara trendy.







    Seperti yang sudah Cosmo singgung di awal perihal ruangan VIP, Coach Plaza Indonesia memiliki ruangan tersebut yang dipersembahkan kepada para pembeli – jadi kamu bisa berbelanja secara private, dan menikmati special treatment dari Coach (Now playing – Fancy by Iggy Azalea feat Charli XCX).






    “Kami sangat senang bisa membawa konsep Modern Luxury ke gerai Plaza Indonesia. Kami yakin bahwa suasana toko baru yang menampilkan warisan dan komitmen Coach akan craftsmanship, serta dengan desain terbaru musim ini yang dirancang oleh Coach Creative Director, Stuart Vevers, akan diterima oleh konsumen Indonesia yang stylish.” Ucap Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Asia Tenggara dan Oseania.

    Di toko Plaza Indonesia kamu dapat menemukan koleksi Coach Holiday terbaru yang khas dari Coach, di mana dalam desain koleksi tersebut perpapar energi semangat liburan, cinta dan kebersamaan. Lalu ada koleksi tas baru termasuk Quilty, memiliki gaya yang terinspirasi dari koleksi arsip yang merayakan warisan Coach dan warisan otentik kota New York. Didesain ulang untuk hari ini, tas ini dibuat dari metalik soft leather berlapis dengan lapisan matte mutiara.

    Selain itu ada juga koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia yang ditata ulang melalui lensa optimis masa kini. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh temuan vintage yang bersumber dari Lake Placid dan Adirondacks.

    Untuk merayakan musim liburan, Coach akan memperkenalkan “Snow City”, sebuah game digital di mana pemain dapat memainkan balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju bersama hewan-hewan Coach Holiday, mengumpulkan hati yang dapat mereka bagikan dengan teman, terinspirasi oleh “Give A Little Love” pesan Coach untuk musim liburan tahun ini.

    Tempat belanja menarik di saat liburan akhir tahun? Well, sekarang kamu sudah tahu harus ke mana!

    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. PR Kanmo Group)