Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Natal dan Tahun Baru

  by: Haninadhira Husaini       17/12/2021
  • Natal sudah semakin dekat lho, babes! Sudahkah kamu mempersiapkan hadiah Natal dan tahun baru untuk orang tersayang? Jika belum, berikut Cosmo berikan referensi hadiah yang simpel dan bermanfaat yang bisa kamu berikan untuk mereka. Check this out!


    1. Cokelat




    Memberikan cokelat merupakan hadiah yang paling simpel, dan bisa menjadi pengingat untuk orang-orang terdekat bahwa hal manis akan menunggu mereka di tahun yang akan datang. Dengan begitu, mereka akan lebih bersemangat untuk menyambut tahun baru.



    2. Jurnal perencanaan


    Hadiah yang sangat sederhana, tetapi sangat bermanfaat dan juga dibutuhkan oleh semua orang. Buku jurnal atau daily planner dapat diberikan kepada temanmu yang suka mengunggah “New year, new me” di Instagram. Yup, dengan menuliskan rencana kegiatan sehari-hari di tahun yang baru nanti, (hopefully!) mereka bisa menjalankan kehidupan yang lebih produktif, lebih tertata, dan juga dapat melacak segala resolusi yang diinginkan untuk tahun tersebut.


    3. Parfum


    Memilih parfum sebagai hadiah merupakan salah satu cara untuk menunjukkan perhatian dan afeksi kepada orang-orang terkasih. Selain itu, parfum juga merupakan hadiah yang sangat personal dan praktis. Dengan banyak pilihan aroma parfum yang dapat melembutkan hati, kamu dapat membuat mereka yang menerima hadiah ini akan selalu ingat kepadamu.




    4. Lilin aromaterapi


    Kalau lilin biasa dapat menerangi ruangan, lilin aromaterapi dapat memberikan ketenangan dan juga menyegarkan pernapasan bagi mereka yang menghirupnya. Lilin aromaterapi juga dapat membangun suasana hati menjadi lebih baik serta membuat mereka berpikir lebih positif.


    5. Matras yoga


    Ketika kamu memilih matras yoga sebagai hadiah berarti secara tidak langsung kamu memberikan pesan yang sangat bermakna: for them to be healthy. Kamu pastinya ingin orang kesayangan selalu menjalankan hidup yang sehat dengan berolahraga, dan hadiah ini bisa membantu mengingatkan mereka. It is a thoughtful gift, right babes?


    (Haninadhira Husaini / VA / Image: Dok. Egor Lyfar, Prophsee Journal, Mary Skrynnikova & Jordan Nix on Unsplash. Dids & Suzy Hazelwood on Pexels)