COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 18:00    
NOW PLAYING

Chelsea Islan #MoveOnBeb ke Head & Shoulders

BY HANINADHIRA HUSAINI 20 Dec 2021
Chelsea Islan #MoveOnBeb ke Head & Shoulders

Untuk mendukung perempuan Indonesia peduli terhadap perawatan kulit kepala, Head & Shoulder Indonesia memperkenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador baru melalui kampanye #MoveOnBeb, yang bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk peduli terhadap rambut sehat tanpa ketombe, yang tidak jarang disertai dengan gatal. Chelsea dipilih sebagai the new face of Head & Shoulders karena menurut Anggia Pulungan, sebagai Hair Care Brand Director dari Head & Shoulders, Chelsea merupakan seniman muda dengan sosok yang inspiratif sehingga dapat mengajak orang Indonesia untuk lebih memperhatikan kesehatan akar rambut.

Sebelumnya, Chelsea pernah mengalami insecurity terhadap kondisi rambutnya yang kering dan tipis karena sebagai seorang seniman muda yang tidak bisa lepas dari styling dan cat rambut, membuat rambut Chelsea menjadi rusak dan juga membuat kulit kepala Chelsea terasa gatal. Namun ia sadar dan ingin mengajak perempuan di Indonesia tidak lagi menutupi kekurangan tapi mencari solusi untuk mengatasi rambut rusaknya dengan #MoveOnBeb ke Head & Shoulders, dengan cara yang mudah dan terjangkau Chelsea yakin, dirinya dan semua perempuan Indonesia merasa seperti terlahir kembali dengan kulit kepala yang sehat, rambut menjadi lebih tebal dan kuat setelah melakukan perawatan yang fokus kepada kesehatan kulit kepalanya.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat terpilih menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.  Sebagai wanita kita pasti harus memperhatikan penampilan, tapi penampilan yang maksimal juga harus didukung oleh kesehatan, tidak hanya kesehatan mental dan fisik tapi kesehatan rambut juga penting, dan saya ingin mengajak semua perempuan di Indonesia ini punya goals bahwa jadi Cantik itu gak harus terlihat dari luar aja loh tapi penting menanamkan mindset bahwa Cantik juga harus berawal dari dalam atau dari akarnya, salah satunya dalam urusan rambut, mungkin tampak luar orang melihat rambut kita sudah ON, tapi ketombe nya belum Move On?" kata Chelsea Islan, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.

Head & Shoulder memiliki berbagai macam varian shampoo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan rambut pria dan wanita, bagi mereka yang memiliki masalah ketombe basah, gatal dan bau bisa menemukan solusinya dengan memakai Shampoo Head & Shoulders Itch Care, Sedangkan H&S Cool Menthol jika ingin merasakan sensasi kulit kepala sejuk segar setelah keramas atau H&S Lemon Fresh yang membersihkan dan merawat kulit kepala bebas ketombe dan bebas minyak. Untuk perempuan yang sedang mengalami rambut rontok, dapat rutin memakai H&S Supreme Anti Hair Fall, agar kamu move on dari ketombe, rambut menjadi lebih tebal dan kuat.  

Chelsea sendiri memiliki rutinitas untuk keramas ketika pulang dari suatu acara atau setelah berkegiatan seharian. Varian Cool Menthol telah menjadi shampoo favorit Chelsea karena cuaca yang panas dan adanya polusi di Jakarta, varian ini dapat memberikan sensasi dingin dan fresh sehingga dapat memberikan ketenangan sebelum beristirahat. Selain itu, Chelsea juga memberikan tips agar rambutnya tetap sehat dengan membiarkan rambutnya kering sendiri secara alami tanpa menggunakan hairdryer. Chelsea beranggapan dengan rambutnya yang kering secara alami tanpa alat pengering akan memberikan hasil yang natural.

Yuk, babes! mulai sekarang rutin keramas dan #MoveOnBeb ke Head and Shoulders karena dapat mengatasi semua permasalahan rambut kamu. Produknya bisa didapatkan di supermarket, minimarket atau e-commerce kesayangan Cosmo babes dengan harga yang terjangkau! 100 % bikin kamu jadi lebih percaya diri, yuk #MoveOnBeb ke Head and Shoulders!


Haninadhira Husaini / Image: Dok. Head & Shoulders

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE