Celebrity

BTS Rilis Trailer Terbaru '7FATES: CHAKHO'

  by: Redaksi       20/12/2021
  • BTS baru saja membagikan trailer terbaru untuk webtoon '7FATES: CHAKHO' melalui HYBE selaku agensi dari BTS. Selain itu, para member BTS juga di interview mengenai pandangan mereka tentang arti takdir yang mempertemukan mereka semua.

    Mengambil latar modern, webtoon '7FATES: CHAKHO' akan mengisahkan tentang urban fantasi 7 orang pemuda. Seri yang merupakan proyek Webtoon dan Wattpad ini akan menampilkan para member dari BTS.




    Cerita fantasi '7FATES: CHAKHO' ini terinspirasi dari petugas pemburu harimau pada Dinasti Joseon yang disebut Chakhogapsa. Ketujuh anak laki-laki yang diperankan oleh member BTS, tumbuh bersama dan terjalin atas nama takdir serta mengatasi segala kesulitan yang ada.

    Dalam Youtube 7 Fates: CHAKHO by HYBE, para member BTS seperti Jimin, V dan Jungkook di interview mengenai pandangan mereka tentang takdir yang dapat mempertemukan para personil BTS.


    Jimin BTS


    Apa takdir menurut Jimin?

    “Mungkin takdir adalah hal yang harus kamu ungkap sendiri. Mungkin nyaman untuk berpikir bahwa takdir telah ditentukan, tetapi kenyataannya tidak demikian. Kamu tersesat dan berkeliaran di dunia itu lebih sering daripada menemukan diri kamu di jalan yang benar." kata Jimin BTS.

    "Jika menyerah begitu saja karena kalah, sepertinya takdir kehilangan kekuatannya. Tetapi jika kamu berpikir kamu akan menemukannya tidak peduli apa yang terjadi,maka semua waktu yang kamu habiskan untuk berkeliaran akan menjadi takdir,” ucapnya.

    V BTS


    Apa takdir menurut V BTS?



    “Aku pikir nasib tidak menunjukkan dirinya dengan mudah seperti bermain petak umpet. Ketika kamu berpikir bahwa sesuatu adalah takdir, ia segera menghilang, dan ketika kamu berpikir bahwa kamu telah memahaminya, ia menjauh darimu." ujar V BTS.

    "Pada akhirnya, takdirlah yang membuat kita terus bergerak maju saat bermain petak umpet,” tuturnya.

    Jungkook BTS


    Apa takdir menurut Jungkook?

    “Aku pikir takdir adalah satu-satunya hal yang tidak bisa kamu ubah. Lingkungan dan kondisi dapat diubah atau berubah terlepas dari niat kamu. Tapi kita semua memiliki satu hal yang tidak pernah bisa diubah. Bagiku itu adalah ketika tujuh dari kita bersama." ucap Jungkook BTS.

    "Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa mereka,itulah mengapa itu adalah takdirku, dan aku menjalankan takdirku,” tambahnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram @7fates.chackhobts)