Lifestyle

Konsep Outdoor Unik dari Atmos Indonesia di Urban Sneaker Society

  by: Haninadhira Husaini       21/12/2021
  • Konsep unik dari Atmos, retail sneaker dan streetwear yang berasal dari Tokyo, Jepang, di acara Urban Sneaker Society 2021 dengan tujuan untuk memperkuat sneaker culture di Indonesia. Dengan memberikan pengalaman unik di booth Atmos Indonesia dengan menunjang active outdoor lifestyle yang diharapkan dapat mengabungkan kehidupan kota dan alam dengan serasi. Wow!





    Dengan menjunjung pentingnya peran alam di kehidupan perkotaan karena adanya pandemi dan pembatasan aktifitas pada masyarakat, semakin banyak penduduk kota mencari suasana alam bebas untuk kedamaian, dan koneksi kembali dengan alam. Konsep ini diimplemenasikan dengan memadukan lanskap perbukitan alam Indonesia dan gaya hidup kota, yang dibawa dalam kerjasama Atmos dengan Ruang Antara sebagai bagian dari dukungan Atmos terhadap kreator lokal.






    Tak hanya membawakan konsep baru yang menarik, Atmos juga menghadirkan kolaborasi eksklusif, lho! Yaitu tiga arah antara atmos x Adidas x Sean Wotherspoon, juga beragam koleksi pilihan dari brand ternama seperti, Salomon, Hoka, Asics, Adidas, dan Nike.





    Pada hari kedua acara turut dimeriahkan dengan kedatangan dua orang yang sangat menginspiratif untuk berbincang-bincang mengenai kecintaan mereka terhadap sepatu sekaligus peresmian booth oleh Erick Tohir, selaku Menteri Badan Usaha Miliki Negara, dan Najwa Shihab, selaku jurnalis ternama Indonesia.


    Haninadhira Husaini / Image: Dok. Atmos Indonesia