Lifestyle

Film Thriller Terbaik di Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton!

  by: Redaksi       21/12/2021
  • Apa yang kamu lakukan ketika kamu menginginkan sesuatu yang membuatmu merasa seperti sedang naik roller coaster? Ketika kamu mendambakan sesuatu yang memberikan rasa takut dan jumpscares, dan juga sesuatu yang sedikit seram, misterius, penuh ketegangan dan aksi, atau psychologically twisted? Yup, waktunya untuk film thriller.




    Cosmo suka film-film thriller. Beruntung bagi kita semua, thriller adalah genre yang sangat populer saat ini. Ada banyak pertunjukkan thriller yang bagus untuk ditonton, baik film maupun series. Kalau kamu adalah seseorang yang lebih menyukai acara yang memiliki banyak episode, kamu bisa menonton beberapa serial populer seperti “Squid Game”, “You”, atau “Midnight Mass".



    Sedangkan untuk filmnya, berikut ini adalah daftar film thriller terbaik di tahun ini.


    The Card Counter


    Pertama, ini adalah film thriller kriminal yang dibintangi Oscar Isaac, Tiffany Haddish, dan Tye Sheridan. Isaac berperan sebagai seorang penjudi yang dihantui oleh perang, yang kemudian direkrut oleh Tiffany untuk menjadi pemain poker profesional. Tapi...peristiwa masa lalu kembali menyusulnya.


    Last Night In Soho


    Ketika obsesi nostalgia menjadi terlalu nyata dan para hantu keluar untuk bermain…


    Old


    Cosmo tidak tahu apakah kamu tahu tempat ini, tapi pantai yang satu ini membuatmu tua.


    Reminiscence


    Film thriller romantis dari pembuat Westworld ini sangat liar. Ini bukan film favorit Cosmo di tahun ini, tapi Cosmo menyukai segala lika-liku liar yang ada di dalamnya. It’s a fun time.


    The Woman in the Window


    Cosmo masih tidak percaya film ini akhirnya dirilis di tahun 2021.


    The Guilty


    Saya pikir dia melakukannya tapi saya tidak bisa membuktikannya.” Keren!




    Voyagers


    Tidak ada yang dapat menandingi ketegangan dari film thriller jika setting-nya berada di luar angkasa. Yup, kamu akan merasa semakin terkurung. Apakah Cosmo menyukai film ini karena terasa seperti live-action dari permainan Among Us? Mungkin! Cosmo tidak bisa memberitahumu lebih lanjut...


    Candyman


    Tahun ini Jordan Peele menawarkan kita sebuah ketegangan baru dari versi klasik yang sudah diperbaharui.


    Pig


    Ingat “Midsommar”? Ya, kamu selalu dapat mengandalkan studio film A24 untuk sesuatu yang sedikit menakutkan.


    Stillwater


    Cosmo pikir ini akan menjadi salah satu film tentang jurnalis investigasi yang menemukan semacam skandal lingkungan tetapi tidak! Ini adalah film thriller, a good one!


    Nightmare Alley


    Kamu pasti tahu bahwa Guillermo del Toro akan mengembalikan sensasi seram.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @lastnightinsohomovie @candymanmovie).