Lifestyle

Staycation Ke Bali di Mamaka By Ovolo Hotel

  by: Kissy Aprilia       21/12/2021
  • Bali selalu menjadi destinasi terpilih. Saat merencakan liburan musim panas atau akhir tahun, ingin melakukan perayaan bersama orang terdekat, bahkan mencari tempat untuk healing dari kondisi yang melelahkan, Bali adalah tujuannya. 

    Dan ketika mendengar kata Bali, siapapun pasti teringat dengan Pantai Kuta. Yup, objek wisata legendaris ini pantang untuk dilewatkan, apalagi sejak kemunculan wajah baru yang membuat suasana wilayah ini lebih urban. 






    It’s Mamaka by Ovolo. Jika menelusuri jalan Pantai Kuta, kamu akan menemukan hotel bergaya aesthetic. Dari sisi depan, kamu akan melihat lobby bernuansa biru dan di sampingnya terdapat restoran semi-outdoor dalam nuansa tropis yang cerah. Ini benar-benar membangkitkan atmosphere khas pantai, and luckily… Cosmo diundang untuk menjajal pengalaman menginap di Mamaka by Ovolo! Simak alasan mengapa kamu juga harus menginap di sini.


    Lokasi Strategis dan Pemandangnya Cantik!


    In case you missed it, Hotel ini terletak persis di seberang Pantai Kuta. Jadi, sudah pasti kamu bisa menikmati pemandangan laut setiap saat. Jarak tempuh yang dibutuhkan dari Bandara Ngurah Rai ke Mamaka by Ovolo pun hanya membutuhkan waktu 10-15 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor. Nilai plus lain yang Cosmo rasakan sendiri adalah: hotel ini bersebelahan dengan mini market dan apotek, serta cukup berjalan kaki sekitar tiga menit untuk mencapai ke Beachwalk Shooping Center.


    Arsitektur yang Modern 

    Seperti slogan yang dimiliki Mamaka by Ovolo, “Bringing #GoodVibration Back To Kuta”, arsitektur hotel ini sendiri menyegarkan wilayah Kuta yang mungkin mulai tergeser eksistensinya. Sambil menunggu proses check-in, kamu bisa berkeliling area lobby yang setiap sudutnya aesthetic (tentu saja bisa menjadi background foto #OOTD mu atau melihat area belanja souvenir. Kamu juga bisa duduk beristirahat di restoran, menikmati cocktail dan angin pantai yang segar. Sounds fabulous, right?


    Banyak Varian Kamar Menarik

    Sendiri, berdua, atau beramai-ramai, Mamaka by Ovolo memiliki 191 kamar dengan sejumlah varian yang dapat menyesuaikan kebutuhanmu. Saat itu, Cosmo bermalam di kamar Kokomo, and luckily again, Cosmo mendapat kamar dengan jendela berpemandangan laut! Ruangannya pun cukup luas, dengan sudut bersofa dan peralatan kamar yang sangat lengkap! 



    Saat liburan bersama keluarga ataupun the girls, kamu bisa memilih ‘Top Gun Suites Room’. Ruangan ini memiliki dua bedroom, teras balkon dengan pemandangan Pantai Kuta, living room yang luas, area kitchen bar lengkap dengan peralatan di dalamnya, dan juga kamar mandi dengan bathub! 


    Segudang Fasilitas

    Ini adalah benefit besar yang bisa kamu dapatkan saat menginap di Mamaka by Ovolo hotel, apalagi jika kamu tidak ingin repot kesana kemari. Here are what you can do:


    - Hangout di Tempat Hip





    Saat memasuki area lobby Mamaka by Ovolo, kamu akan melihat restoran Street 32 Cocktail Bar & Eatery di sisi depan. Ini adalah salah satu tempat hangout yang wajib dikunjungi oleh siapapun jika mengunjungi Kuta, Bali. Kamu bisa menikmati OPG artisanal coffee, cocktail segar, atau makanan street food klasik khas Asia.


    - Olahraga atau Belajar Surfing!


    Good soul, good times, good health. Di hotel ini, kamu bisa mecoba tempat fitness yang memiliki alat-alat kelas dunia seperti mechanical surfboard, boxing bag, TRX, dan multi-gym. Jika bosan berada di dalam ruangan, kamu dapat meminjam sepeda yang disediakan secara gratis oleh Mamaka by Ovolo. Selain itu, kamu juga bisa belajar surfing bersama Quicksilver Bali Surf Academy, mulai dari mengetahui teknik dasar hingga praktik langsung di Pantai Kuta.


    - Menikmati Sunset dari Rooftop


    Menjelang sore, segealah naik ke lantai teratas di hotel Mamaka by Ovolo Hotel dan bersiap menikmati sunset! Ada dua pilihan yang dapat kamu lakukan yaitu: menanti sunset sambil berenang di infinity pool atau duduk santai di area lounge.


    - It's a pet friendly hotel!


    Yes, you are reading it correctly! Kamu bisa membawa binatang peliharaan tersayang saat menginap di Mamaka by Ovolo. Pastikan kamu telah menghubungi pihak hotel terlebih dulu untuk memeriksa ketersidaan kamar dengan area outdoor.


    So, are you planning for a trip to Bali? Stay at Mamaka by Ovolo hotel!