Lifestyle

Apakah Akan Ada “Emily in Paris” Musim Ketiga?

  by: Givania Diwiya Citta       23/12/2021
  • Musim kedua dari serial Emily in Paris sudah tayang kemarin (22 Desember 2021) di Netflix, dan kita sudah sangat menanti kelanjutan ceritanya. Meski begitu, ada satu pertanyaan yang lantas menghampiri benak Cosmo, apakah akan ada musim ketiga dari Emily in Paris?


    Pertama-tama, Netflix belum mengkonfirmasi secara resmi untuk musim ketiga dari acara ini, namun mengingat popularitas serial ini serta pola renewal Netflix (pembatalan ataupun pembaruan suatu acara seringnya mengikuti permintaan massa) maka kita tak bisa memungkiri bahwa ada harapan tentang musim lanjutan acara tersebut.




    Kembali ke tahun 2020 di mana serial ini secara cepat jadi hit besar terutama dengan penggemar yang membanjiri media sosial, Netflix pun memutuskan untuk memperbarui acara ini dengan menghadirkan musim kedua hanya selang beberapa minggu setelah acara ini perdana tayang. Kita tak bisa membayangkan bagaimana terdesaknya mereka jika harus membatalkan serial orisinal sukses mereka, terutama dengan ketertarikan massa yang kuat. Sejauh yang kita tahu, serial ini amat menjanjikan.



    Indikasi bagus lainnya tentang kemungkinan adanya musim ketiga serial ini juga muncul dari sang bintang utama, Lily Collins, yang mengunggah sejumlah foto di balik layar penggarapan musim kedua serial ini. Tengok unggahan Instagram miliknya berikut:




    Bukan hanya fotonya saja yang mengejutkan, namun caption yang dituliskannya pun mendukung:

    Au revoir, Paris! Saya sangat beruntung bisa menghabiskan beberapa bulan terakhir ini di kota yang indah. Saya akan pergi dari sini dengan penuh kenangan hebat, momen spesial dengan keluarga saya, penghargaan tak terhingga untuk semua kru yang berdedikasi dan bertalenta, musim lanjutan akhirnya selesai digarap! Sangat bersemangat untuk membagikannya pada kalian semua secepat mungkin. Kami akan pulang sekarang, namun beberapa keping dari diri kami akan tetap ada di sini sampai waktu yang akan datang nanti...”




    Tentunya, ‘waktu yang akan datang nanti’ adalah petunjuk besar tentang musim ketiga. Sepertinya bukan hanya kita saja yang serakah akan Emily in Paris. Ditambah, Lily dan para pemeran lainnya sudah cukup terbuka dalam mengomunikasikan keinginannya untuk kembali menggarap musim lanjutan. Dalam sebuah wawancara dengan Glamour belum lama ini, Lily menyebutkan:


    “Saya sangat berharap orang-orang bisa tertawa dan tersenyum dan mendapat perasaan yang sama dalam escapism serta keseruan dari yang dihadirkan di musim pertama. Saya harap para penonton bisa menemukan diri mereka di karakter yang berbeda-beda ini, dan bisa merasa terlihat serta terwakili lewat acara ini. Dan saya harap akan ada musim ketiga, karena saya sangat ingin bisa kembali dan melakukan pekerjaan ini lagi.”




    Mengingat bahwa Emily in Paris adalah salah satu serial komedi paling populer dari Netflix, dengan laporan catatan bahwa ada 58 juta rumah yang menontonnya, Cosmo bisa optimis bahwa Emily tak akan begitu saja meninggalkan layar kita dengan mudahnya. Bagaimana menurut kamu, girls?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Instagram.com/lilyjcollins)