MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

John Mayer Kembali Merasa Dihantui oleh Perpisahannya dengan Taylor

BY REDAKSI 23 Dec 2021
John Mayer Kembali Merasa Dihantui oleh Perpisahannya dengan Taylor

Setelah Jake Gyllenhaal sepenuhnya “dibicarakan” oleh Taylor Swift saat ia mengeluarkan “Red (Taylor’s Version)”, internet kini mengalihkan perhatiannya ke John Mayer dan tampaknya, John tidak menyukai hal ini.


"John mencoba sebaik mungkin menghindar dari perhatian yang ia dapatkan dari kemunculan album baru Taylor," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Dia tidak akan memberikan komentar secara langsung pada publik terkait lagu atau album Taylor."






Sumber itu menambahkan bahwa John merasa seperti kembali ke tahun 2010 (ketika dia dan Taylor berpisah) "semua kembali menghantuinya," dan dia "telah melalui semuanya" dalam beberapa hari terakhir: "Dia merasa seperti menghadapi seluruh penghinaan itu lagi."


Rupanya, John mengerti bahwa Taylor harus "menghibur penggemarnya" tetapi John memiliki masalah dalam hal apa yang Taylor tulis dalam lirik lagunya, dengan sumber yang mengatakan bahwa dia "lebih memilih untuk ditinggalkan" dan "John sudah tidak berbicara sangat lama dengan Taylor, jadi dia belajar tentang perasaan Taylor terhadapnya melalui musik milik Taylor. Apa yang baru bagi orang lain adalah hal baru baginya.” Rupanya, dia juga "mengatakan apa yang perlu ia katakan bertahun-tahun yang lalu dan mencoba untuk membiarkan masa lalu menjadi masa lalu."


Sementara beberapa komentar ini jelas berasal dari sebuah sumber, John sendiri telah menjelaskan secara jelas perasaannya tentang lirik lagu lama milik Taylor. Ia mengatakan kepada Rolling Stone, “Saya tidak pernah mendapat email. Saya tidak pernah mendapat telepon. Saya benar-benar lengah, dan itu benar-benar mempermalukan saya ketika saya ‘ditelanjangi’. Maksud saya, bagaimana perasaanmu jika, pada titik terendah yang kamu alami, seseorang menendangmu lebih rendah lagi? Sebagai penulis lagu menurut saya penulisan lagu semacam itu adalah hal yang murahan. Saya tahu dia adalah bintang yang besar, dan saya tidak mencoba untuk merendahkan siapa pun, tetapi saya pikir itu adalah bentuk penyalahgunaan bakat yang kamu miliki hanya untuk menggosok kedua tanganmu dan berkata, 'Tunggu sampai dia [John] mendapatkan beban ini!' menurutku itu adalah omong kosong.”


I mean... Taylor bisa menulis apa pun yang dia inginkan tentang hidupnya, so next!


(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @johnmayer @taylorswift).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE