Celebrity

Wawancara Lucas Bravo dan Lucient Laviscount: 'Emily in Paris' S2

  by: Kissy Aprilia       24/12/2021
  • Kisah perjalanan Emily pindah ke Paris—mempelajari budaya dan bahasa baru, menghadapi kolega yang berbeda prinsip, sampai dengan bertemu seorang pria hot—membuat para penggemarnya ketagihan (termasuk Cosmo!). Dan setelah menantikan lebih dari satu tahun, akhirnya serial ‘Emily in Paris’ Season 2 kembali tayang di Netflix.

    Tenang, ini bukan spoiler. Tapi menurut Darren Star selaku penulis naskah, “tidak ada yang hampir sesuai dengan keinginan Emily.” Oops! Di season kedua ini pun, kehidupan Emily akan terus-menerus diuji. Yup, seperti yang sudah kita saksikan dari trailer-nya, Emily tampaknya kebingungan memilih Gabriel (chef tampan yang ia cintai), atau membuka hati untuk pria baru dan tetap bersahabat dengan Camille?





    Luckily, Cosmo berkesempatan melakukan wawancara dengan kedua pria itu, a.k.a Lucas Bravo (pemeran Gabriel) dan Lucient Laviscoun, pemeran Alfie yang sepertinya akan menjadi kekasih baru Emily (maybe?)



    Saat shooting Emily in Paris Season 2, adegan mana yang paling berkesan?

    Lucas: "Saya tidak dapat menyebutkan satu persatu. Semuanya terasa menyanangkan, apalagi saya bisa menjelajahi Paris bersama para kru dan menikmati pengalaman sebagai turis. Sulit sekali memilihnya! Banyak sekali elemen mode, romansa, dan berbagai hal mengejutkan lain yang menanti kami di setiap lokasi. Saya selalu terkagum-kagum!"

    Lucient: "Saya punya dua jawaban untuk pertanyaan ini. Pertama, saat saya dan beberapa pemain beradegan di atas kapal dengan pemandangan cahaya bulan, bintang, dan juga menara Eiffel yang sangat magical! Kedua, saat shooting adegan terakhir, lagi-lagi di menara Eiffel, saya merasa sangat emosional."




    Apa yang bisa kalian pelajari dari karakter Gabriel dan Alfie?

    Lucas: "Saat merasa ragu, katakan yang sejujurnya. Gabriel dihadapkan dengan perasaan dan pilihannya sendiri, namun masalah utamanya adalah: dia tidak berani menentukan pilihan. Menurut saya, Gabriel seharusnya jujur kepada dirinya sendiri, dan dengan begitu masalahnya akan terselesaikan."

    Lucient: "Karakter Alfie adalah sosok pria yang yakin dengan perasaanya sendiri. Dia tidak takut untuk mencari tahu kebenaran. Truth speak volumes. Sifat itu dapat menjadi pelajaran bagi siapapun, bahwa kita harus mengatakan kebenaran dalam situasi apapun dan tetap melanjutkan hidup."






    Apakah Lucas Bravo percaya dengan cinta pada pandangan pertama, seperti yang dikatakan oleh Gabriel kepada Emily?

    "Ya, saya percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Menurut saya, definisi cinta memang membingungkan. Tapi semakin dalam kita mengenal diri sendiri, belajar mengidentifikasi trauma masa lalu dan semua perspektif kita terhadap dunia luar—termasuk bagaimana menilai kekurangan diri sendiri—dan semakin kita bisa menerima serta mencintai diri secara utuh, kita dapat terkoneksi dengan orang lain bahkan kekurangan. Itulah cinta yang sesungguhnya."




    Apakah Lucient menonton Emily in Paris season 1? Bagaimana perasaanmu saat diajak bergabung untuk proyek season 2?

    "Saya menonton, saya jatuh cinta dengan serial ini, saya jatuh cinta dengan para karakternya, dan saya jatuh cinta dengan Paris! Jujur, saya belum pernah ke Paris sebelumnya, dan saya selalu melihat tempat ini sebagai kota yang indah. Saat ditawarkan proyek ini, rasanya seperti melayang. Luar biasa sekali bisa bekerja sama dengan semua kru Emily in Paris season 2, benar-benar pengalaman berharga dalam hidupku."



    Jadi, apa yang dapat kita harapkan dari kelanjutkan kisah cinta Gabriel dan Emily di season ini?

    Lucas: "Hmm.. Mereka harus menghadapi konsekuensi dari perbuatan yang telah mereka lakukan, dan tentu saja kebenaran selalu terkuak—apalagi Camille juga masih terlibat dalam hal ini. Jadi, ini adalah waktunya untuk beraksi. "


    Jadi, kamu #TeamGabriel atau #TeamAlfie? Saksikan serial Emily in Paris season 2 di Netflix!


    (Kissy Aprilia, images: Courtesy of Netflix)