Lifestyle

5 Tips Agar Rumah Kamu Terkesan Mewah Ala Lydia Millen

  by: Astriana Gemiati       26/12/2021
  • Rumah adalah tempat paling aman dan surga pribadi untuk kamu. Ini adalah tempat di mana kamu bisa beristirahat setelah hari yang panjang di tempat kerja atau malam yang sibuk setelah bersosialisasi. Jadi, tidak heran jika kamu ingin membuatnya seramah dan semenarik mungkin, bukan?


    Dan, siapa yang lebih baik untuk mendapatkan saran dekorasi rumah selain ratu interior, Lydia Millen? Jawabannya: tidak ada!




    Dengan akun Instagram 'beautiful living' yang memproklamirkan diri dengan satu juta pengikut, Lydia tentu tahu satu atau dua hal tentang cara menjadikan rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman. Belum lagi membuatnya terlihat stylish. Di sini, ia membagikan lima tips untuk membuat rumah kamu terlihat 'wow-worthy', terlepas dari anggaran kamu.


    1. Opt For Luxe Fabrics

    "Saya telah menemukan bahwa kain memiliki dampak terbesar pada sebuah ruangan," jelas Lydia. "Dengan banyak toko peralatan rumah tangga yang memiliki fokus besar pada interior saat ini, kamu dapat menemukan beberapa kain dengan tekstur layering yang indah agar ruangan terasa lebih cozy ─mulai dari menemukan tempat tidur yang tepat, bantal paling lembut, dan selimut paling nyaman, kain yang tepat dapat memilikinya. Kamar kamu pun terlihat dan terasa mewah dengan harga terbaik."


    2. Clear The Clutter

    "Dapur atau ruang tamu adalah kebanggaan dan kebahagiaan mutlak bagi saya. Saya benar-benar menginginkannya menjadi ruang yang disukai orang, tenang, dan rapi, dengan dapur yang bisa berfungsi sebagai fasilitas penyimpanan utama dan memastikan bahwa semuanya tersimpan dengan baik. Jika pantry kamu hanya sebuah lemari, membuatnya tertata dengan indah dan membuat toples Kilner berlabel tangan dapat memberikan dapur apa pun nuansa yang lebih mewah. kamu dapat membeli toples cantik untuk pantry dari mana saja, baik itu IKEA atau Neptunus."


    3. Less is always more

    "Saya memiliki pendekatan interior yang sangat minimalis ketika datang ke rumah saya. Saya suka bekerja dengan ruang terbuka dengan kekacauan minimal yang dapat diimbangi dengan warna. Kamar utama kami memiliki banyak warna netral lembut yang memberikan suasana santai -seperti abu-abu, warna putih, dan ecru adalah pilihan utama saya."




    4. Symmetry is key

    "Tempat tidur empat tiang adalah titik fokus kamar tidur kami yang telah saya pasangkan dengan nakas di kedua sisinya dan di atasnya dengan sepasang lampu krom modern. Ini segera menarik perhatian dan memberikan faktor 'wow'."


    5. Play with texture

    "Menambahkan tekstur ke ruangan dengan aksesori adalah cara mudah untuk menghidupkannya sekaligus menciptakan kesan mewah. Dari wallpaper, moulding, karpet, permadani, hingga bantal dan cermin, semuanya menambahkan tekstur dan lapisan yang berbeda ke sebuah ruangan. Saya bermain-main dengan tekstur dan menemukan bahwa warna yang biasanya tidak saya pilih, seperti rona gelap dan cokelat telah bekerja dengan indah."





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok.Instagram)