Beauty

Patut Dicoba! 19 Ide Warna Rambut Chocolate Brown

  by: Astriana Gemiati       27/12/2021
  • Apakah kamu sudah memiliki warna rambut cokelat alami, atau hanya ingin mempertimbangkan untuk bergabung dengan sisi gelap, Cosmo telah merangkum 19 warna rambut cokelat untuk menginspirasi janji penata rambut kamu berikutnya.


    Cosmo telah menjelajahi feed Instagram dari beberapa salon top Inggris termasuk Larry King, Blue Tit London dan Not Another Salon, belum lagi profesional industri terkemuka seperti Charlotte Mensah.




    Meskipun mungkin cukup mudah walau hanya dengan membeli sekotak warna rambut 'chocolate brown', namun menggunakan jasa penata rambut dan beberapa teknik nada yang akan menghasilkan warna multi-dimensi hingga tidak terkesan flat, akan terlihat jauh lebih baik untuk kamu sendiri.



    Hanya karena kamu ingin menjadi berambut cokelat, tidak berarti kamu harus puas dengan warna blok di seluruh bagian. Dari subtle multi tonal brown, hingga glossy lowlight, dan caramel balayage, gaya ini memiliki kekuatan untuk membuat rambut kamu tampak lebih tebal, tampak sehat, dan berkilau.


    Untuk mempertahankan kekayaan warna itu, Cosmo sarankan untuk menambahkan sampo biru ke dalam rutinitas perawatan rambut di rumah kamu. Sama seperti cara kerja sampo ungu untuk warna pirang, nada biru akan menghilangkan dan menetralisir warna kuning, atau semburat hijau yang ditakuti.


    Apa pun warna yang kamu putuskan, pastikan kamu screenshot dan bawa langsung ke penata rambut kamu dan lakukan janji temu segera.

    1. Golden bronze

    Warna cokelat brunette ini adalah cara kamu dapat menampilkan cahaya alami di helai rambut.


    2. Full bodied

    Tingkatkan tekstur ikal alami kamu dengan warna cokelat asli di seluruh bagian.


    3. Pure cocoa

    Jika kamu menyukai rambut hitam tetapi merasa bahwa hitam sedikit terlalu keras untuk kamu, warna deep chocolate yang menakjubkan dari @HeatherPurton ini akan mencentang semua kotak kamu.


    4. Sun-kissed chocolate

    Warna yang sempurna untuk siapa saja yang bertransisi dari pirang ke cokelat.


    Cosmo menyukai warna dasar cokelat yang kaya, dipasangkan dengan beberapa highlight cokelat lembut yang lebih ringan. Kerja bagus @BryonyCairnsColour.


    5. Toffe tones

    Celupkan ke dalam tren warna cokelat dengan cara yang sangat mudah. Crisp toffee highlights secara universal akan menyanjung warna ini.


    6. 70% cocoa

    Berpura-puralah kamu adalah anak ke-7 Kris Jenner dengan warna cokelat pekat yang kaya, yang bisa dibilang hampir hitam, tetapi tidak cukup.


    7. Spice girl

    Membuktikan bahwa itu bukan hanya untuk cokelat panas bertema Natal, warna cinnamon sekarang menjadi rona yang sangat diminati di salon untuk mendapatkan sekotak rambut cokelat.


    8. Salted caramel

    Pertimbangkan warna karamel sebagai rute jalur cepat kamu menuju warna rambut cokelat secara mendalam dan menyatu dalam tubuh.


    9. Hint of milk

    Jaga agar akarnya tetap gelap dan terangkan ujungnya dengan balayage cokelat yang lebih ringan.




    10. Cocoa blends

    Ini mungkin wig, tapi itu tidak akan menghentikan Cosmo untuk membuat janji temu dengan rambut warna brunette ala Kim yang terinspirasi tahun 90an.


    11. Butterscotch balayage

    Balayage tidak harus selalu berarti menjadi pirang. Pewarna yang dipersenjatai dengan banyak toner dapat mencapai nada butterscotch ini dengan membuat bagian cokelat yang lebih terang.


    12. Bitter sweet

    Jika Cosmo belum meyakinkan kamu untuk meninggalkan sisi pirang, warna hampir hitam yang mengilap ini akan melakukannya.


    13. Chocolate ganache

    Tanyakan kepada pewarna rambut kamu, atau gunakan glossing treatment di rumah untuk meningkatkan kilau helai kamu yang baru diwarnai.


    14. Chocolate orange

    Warna madu ini memberi kita vibes chocolate orange yang serius – kesamaan utama adalah keduanya biasa selesai dalam sekali duduk.


    15. Hint of dark

    Bukti bahwa rambut brunette tidak harus sama dengan rambut rata. Perpaduan warna cokelat akan menambah dimensi dan menonjolkan tekstur alami kamu.


    16. Triple chocolate

    Tambahkan kedalaman pada rambut halus dengan kombinasi dark chocolate layers dan lowlights.


    17. Toffee ombre

    Gaya ombre chocolate ini adalah cara paling alami untuk mengangkat nada yang lebih gelap dengan lembut.


    18. Chocaholic

    Cobalah warna cokelat tanpa komitmen dengan menggunakan warna semi-permanent gloss.


    19. Hot cocoa

    Warna burnished bonfire yang mengilap ini membuat kami merindukan cokelat panas di sebelah perapian di bulan-bulan musim gugur.







    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)