COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 06:00    
NOW PLAYING

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Outer Banks Season 3

BY REDAKSI 27 Dec 2021
Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Outer Banks Season 3

Outer Banks”, alias acara TV musim panas favorit kita, akhirnya kembali untuk musim kedua. Saat para Pogue bekerja sama untuk menemukan harta karun dan menghadapi setiap orang yang menghalangi mereka, kita ditinggalkan penasaran dan menunggu berita tentang kemungkinan dari kemunculan season 3.

Dikarenakan keberhasilan yang sangat besar di musim pertama, akan mengejutkan jika tidak ada musim tambahan. Tapi apa pun bisa terjadi, dan kita tetap berharap akan mendengar berita secara resmi tentang kehadiran musim ketiga. Apakah kita akan kembali ke OBX untuk merasakan kembali musim panas yang liar? Ataukah kita harus mengucapkan selamat tinggal pada para Pogue favorit kita?

Inilah semua yang Cosmo dengar tentang “Outer Banksseason 3.


Apakah akan ada OBX musim ketiga??

Bersiaplah untuk musim panas liar lainnya di OBX, karena “Outer Banks” baru saja secara resmi mengumumkan kelanjutan OBX musim ketiga. Netflix mengkonfirmasi berita tersebut dengan video manis yang menampilkan semua anggota Pogue favorit kita saat mereka merayakan pengumuman besar tersebut.



Outer Banks season 3 akan bercerita tentang apa?

Jadi banyak hal telah terjadi di akhir musim 2 yang membuat segalanya menjadi lebih membingungkan, tapi kita tetap akan mengungkapkan semuanya. Setelah membunuh Ward dengan cara yang sama seperti ayah John B meninggal dan gagal mendapatkan kembali salib emas, para Pogue sekarang berada di pulau misterius sendirian (alias Poguelandia). Mengingat orang tua Rafe dan Kie yang mengetahui kepergian mereka, para Pogue mungkin tidak akan terjebak di sana selamanya, bahkan jika mereka belum tahu bagaimana cara untuk kembali ke rumah. Dan karena ini adalah “Outer Banks”, tentu saja akan ada twist akhir: ayah John B sebenarnya masih hidup. Entah bagaimana atau mengapa ia pergi begitu lama, tetapi sepertinya ia akhirnya akan keluar dari persembunyiannya.

Dan ya, twist ini selalu menjadi bagian dari rencana besar showrunners: “Ini akan menjadi instrumental dan mungkin spine [dari musim 3]. Ini jelas merupakan kejutan besar pada sebagian besar cerita di musim ketiga,” kata pembawa acara Shannon Burke kepada Entertainment Weekly. “Saya sangat tidak sabar untuk melihat bagaimana orang-orang akan bereaksi atau apakah mereka akan mengingat siapa dia! Kami benar-benar berharap hal ini akan berhasil dan semua orang bersemangat.”

Bersiaplah, karena reuni ayah-anak ini pasti akan mengguncang segalanya.


Siapa pemain yang akan kembali di musim ketiga?

Menurut Netflix, “Pemain yang kembali sebagai aktor tetap dalam seri ini adalah Chase Stokes, Madelyn Cline, Madison Bailey, Jonathan Daviss, Rudy Pankow, Austin North, Drew Starkey, dan Charles Esten. Tambahan, Carlacia Grant telah menjadi bagian dari seri reguler dan akan kembali untuk musim ketiga.”

Dan tidak, kamu bukan satu-satunya yang bertanya-tanya bagaimana Ward, yang diperankan oleh Charles Esten, akan kembali. Setidaknya kita sudah tahu bahwa apapun bisa terjadi di Poguelandia. Kita hanya harus menunggu dan melihat apa artinya ini bagi para Pogue saat mereka berurusan dengan kematian Ward.


Kapan season 3 akan tayang perdana?

Acara ini kembali dengan musim terbarunya setelah satu tahun, jadi kita mungkin dapat mengharapkannya kembali di musim panas 2022!


(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @obx).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE