Celebrity

Produser Spider-Man Sempat Melarang Tom Holland & Zendaya Berkencan!

  by: Giovani Untari       26/12/2021
  • Tom Holland dan Zendaya adalah salah satu pasangan selebriti favorit kita semua saat ini. Tapi siapa yang menyangka jika hubungan romantis antara keduanya ternyata hampir saja tidak terjadi.


    Seorang produser dari film franchise Spider-Man pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia selalu memperingatkan agar para pemain untuk tidak terlibat dalam hubungan cinta lokasi aka cinlok. Ia pun pernah memberi tahu hal ini kepada Tom dan Zendaya, bahwa mereka berdua sebaiknya tidak berkencan di kehidupan nyata!




    The New York Times sendiri sebelumnya pun pernah merilis wawancara dengan tim di balik film Spider-Man: No Way Home, tentang informasi bahwa produser mereka sempat memberi larangan agar kedua pemainnya tersebut untuk tidak saling jatuh cinta dan terlibat dalam hubungan romantis.





    Tom dan Zendaya, pertama kali diberi tahu untuk menghindari hubungan percintaan oleh produser Spider-Man Amy Pascal, saat mereka terpilih sebagai pemain dari film tersebut. “Saya memberitahu hal ini kepada Tom dan Zendaya secara terpisah, saat mereka resmi menjadi pemeran utama di film ini,” ujar Amy Pascal. Ia pun menjelaskan, “Jangan melakukannya. Dan jangan mencoba untuk terlibat dalam hubungan asmara dengan sesama pemain.”




    Sang produser juga mengungkapkan fakta bahwa ia sempat memberi nasihat yang sama kepada Andrew Garfield dan Emma Stone saat membintangi film Spider-Man di tahun 2012. “Hubungan asmara tersebut bisa menjadi sesuatu yang rumit, bukan? Dan mereka semua mengabaikan larangan saya tersebut,” tukas Amy.

    Andrew dan Emma pertama kali dipersatukan dalam film The Amazing Spider-Man yang tayang di tahun 2012. Mereka pun resmi berkencan setelahnya dan memutuskan untuk berpisah di tahun 2015 silam.





    Tom Holland dan Zendaya juga sempat beberapa kali dirumorkan berkencan sebelum keduanya resmi mengumumkan status mereka sebagai sepasang kekasih. Rumor keduanya berpacaran pertama kali muncul saat perilisan film Spider-Man pada 5 Juli 2017, saat keduanya menghadiri press-trip bersama. 


    Sebuah sumber memberi tahu People bahwa, “Tom dan Zendaya mulai saling bertemu satu sama lain saat syuting film Spider-Man. Tetapi mereka sangat berhati-hati menjaga hubungannya tetap private dan menghindari perhatian publik. Meski sebenarnya mereka sempat pergi berlibur bersama dan menghabiskan waktu sebaik mungkin di tengah jadwal keduanya.”



    Lalu pada bulan Juli 2021, Tom Holland dan Zendaya akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka setelah keduanya ‘tertangkap’ berciuman di dalam sebuah mobil. Setelah momen tersebut, Tom dan Zendaya kini sering membagikan momen manis kebersamaan mereka, termasuk momen super cute saat menghadiri event premiere Spider-Man: No Way Home.

    Beberapa minggu lalu juga sempat muncul video Tom yang menghentikan sejenak wawancaranya agar bisa melihat sang kekasih dan rekan sesama pemainnya berjalan di red carpet (and trust us, it was the cutest thing ever).


    Kita semua rasanya sangat gembira melihat Tom dan Zendaya memilih untuk mengabaikan larangan produser Amy tersebut, bukan?




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @spidermanmovie, @tomholland2013).