MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Festival Musik ‘Coachella’ Akan Kembali Hadir di Tahun 2022!

BY REDAKSI 28 Dec 2021
 Festival Musik ‘Coachella’ Akan Kembali Hadir di Tahun 2022!

Ingat festival musik terkeren dan paling populer di U.S.? Yup, The Coachella Valley Music and Arts Festival akan kembali dilaksanakan pada tanggal 15-17 dan 22-24 April tahun 2022 setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19. Festival musik yang dibentuk oleh Goldenvoice ini selalu menjadi destinasi utama setiap orang yang ingin menghabiskan waktu musim panasnya mendengarkan secara langsung sejumlah lagu dari musisi internasional, dan mungkin sambil bersantai sedikit menikmati pemandangan di California.



Dicap sebagai salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella sering kali dihadiri oleh para selebriti internasional, seperti Vanessa Hudgens, Gigi Hadid, Selena Gomez, Hailey Bieber, dan lainnya. Tak heran ketika bulan Juni kemarin penjualan tiket festival ini sold out dalam waktu yang sangat cepat. I mean…semua orang dari seluruh dunia menginginkannya!


Di tahun ke-22 nya ini, Coachella akan kembali dilaksanakan di Empire Polo Field Indio, California dengan menampilkan pertunjukkan sejumlah musisi dari berbagai genre, mulai dari rock, hip-hop, pop, hingga indie & electronic music.



Meskipun pengumuman resmi dari keseluruhan daftar lineup Coachella 2022 akan diumumkan bulan Januari nanti, tapi satu yang pasti, Race Against The Machine dan Swedish House Mafia sudah dipastikan akan menjadi headliner pada dua dari tiga sesi pertunjukkan musik tersebut. Travis Scott yang sebelumnya sudah dipastikan menjadi bagian dari ketiga headliner tersebut, akhirnya dibatalkan akibat petisi dari 60.000 penonton yang memiliki kekhawatiran atas tragedi yang sempat terjadi di Astroworld Festival. Menyisakan satu slot headliner, beberapa rumor muncul menyebutkan bahwa Billie Eilish atau Taylor Swift mungkin akan mengisi posisi ini. Let’s pray this is not just a rumor!


Paul Tollet, co-founder dari festival Coachella, sempat sedikit memberikan hint bahwa musisi dari daftar lineup tahun 2020 kemarin, seperti Meghan Thee Stallion dan Doja Cat mungkin akan kembali dalam pertunjukkan tahun 2022 nanti. Well, mungkin ini adalah saatnya untuk terus memantau Instagram resmi mereka.


(Salsa Meilivia / VA / Image Dok. Instagram @coachella).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE