Lifestyle

“Kupilih Cinta” Serial Romansa Baru yang Wajib Kamu Tonton!

  by: Redaksi       28/12/2021
  • Di penghujung tahun 2021, Vidio kembali merilis serial baru bertemakan drama-dewasa dan romansa yang diadaptasi dari novel legendaris karya Mira Widjaja yang berjudul “Seandainya Aku Boleh Memilih”. Menghadirkan jalan cerita yang unik dan realis dengan karakter pemeran utama yang kuat, serial berjumlah delapan episode berjudul “Kupilih Cinta” ini bercerita tentang kisah cinta, karir, dan kehidupan dari seorang dokter muda bernama Riri yang dihadapkan seribu pilihan rumit dalam hidupnya. Bertemu dengan kakak beradik Bandi dan Haris, Riri kembali tenggelam dalam situasi rumit dari pilihan cinta segitiga yang membelit. Wah, menarik sekali bukan?







    Dengan pemilihan Pulau Alor sebagai lokasi utama, kamu sebagai penonton tak hanya dibuat terhanyut dengan kisah cinta yang sulit ditebak, tetapi juga secara tidak langsung memanjakan mata dengan keindahan scenery dari Pulau Alor yang ditampilkan dalam serial ini.




    Dibangun dengan konsep dan persiapan yang matang, serial ini tentu saja diperankan oleh pemeran yang sempurna, dengan Aurelie Moeremans sebagai Riri, sosok gadis yang menjadi leader dalam kisah cinta ini, kemudian ada Bandi yang dimainkan oleh Rangga Azof, dan Randy Pangalila yang berperan sebagai Haris. What’s not to love here? Kisah cinta segitiga realis dengan suguhan scenery indah yang dibalut dengan kekuatan utama dari pemeran perempuan yang menjadi pemegang kendali. Can’t wait to watch!






    Sudah tayang sejak 6 Desember kemarin, kamu dapat langsung menyaksikan keasyikan dari kisah cinta segitiga antara Riri, Bandi, dan Haris di streaming service Vidio yang dapat diakses melalui website www.vidio.com, atau aplikasi Vidio yang dapat kamu unduh di Apple Store atau Google Store. Dan kabar baiknya, kamu dapat menyaksikan dua episode pertama dari serial ini secara gratis, lho. Let’s go!


    (Salsa Meilivia / Images: Dok. Vidio).