COSMOPOLITAN PLAYLIST20:00 - 23:59    
NOW PLAYING

Yuk, Intip Selena Gomez Perkenalkan Rare Beauty Koleksi Spring 2022

BY REDAKSI 28 Dec 2021
Yuk, Intip Selena Gomez Perkenalkan Rare Beauty Koleksi Spring 2022

Kamu mungkin telah lupa label kecantikan para selebriti apa saja yang telah dirilis dalam beberapa tahun terakhir, dan ya, semua itu dapat dimengerti, karena mereka benar-benar ada di mana-mana (hai, R.E.M. Beauty milik Ariana Grande, Pattern Beauty milik Tracee Ellis Ross, Pleasing milik Harry Styles, dan seterusnya..). Tapi satu merek yang harus kamu ingat: Rare Beauty milik Selena Gomez, yang pertama kali dirilis pada September 2020 kemarin dan sekarang sedang dalam proses peluncuran koleksi musim semi 2022. Dan, ahem—Cosmo harus melihat semuanya.


TBH, Cosmo bukan penggemar merek kecantikan para selebriti (sorry, Cosmo babes). Tapi tanyakan pada editor kecantikan mana pun, dan mereka akan setuju bahwa Rare Beauty memang memiliki produk dan formula yang bagus (Cosmo pribadi jatuh cinta dengan Lip Soufflé Matte Lip Cream. Jadi, Cosmo cukup bersemangat ketika berbincang dengan Selena beberapa minggu lalu di sebuah acara pers, di mana dia membicarakan semua hal tentang Rare Beauty—dan, tentu saja, peluncuran koleksi musim semi terbarunya.




Koleksi terbarunya ini meliputi: bronzer stick (yang dapat diaplikasikan tipis tetapi buildable), dome-shaped powder brush yang lembut, bedak tabur yang ringan (menyerap minyak tetapi tidak membuat makeup-mu cakey), shade extension untuk Soft Pinch Liquid Blush, dan favorit Cosmo? The angled Soft Pinch Blush.


Selena mengatakan bahwa etos dari Rare Beauty—inklusivitas dan kesehatan mental—akan terus menjadi forefront dalam perilisan koleksi terbarunya. Dan, sebagai seseorang yang sudah mengenal makeup sejak berusia tujuh tahun, Selena tidak hanya tahu apa yang dia lakukan, tetapi Selena juga memahami pentingnya membuat makeup yang accessible, memiliki tekanan yang rendah, dan mudah diaplikasikan (karena Selena secara pribadi menyukai apa pun yang bisa diaplikasikan dengan hanya menggunakan jarinya).




“Selama ini saya memiliki penata rias profesional yang membantu merias wajahku, dan tiba-tiba saya bisa terlihat seperti berusia 25 tahun ketika saat itu saya hanya berusia 16 tahun—itu gila,” kata Selena saat acara tersebut. “Dan kemudian saya merasa seperti, Oh, saya terlihat terlalu muda sepanjang waktu; Saya harus mendapatkan tampilan itu. Hal itu kemudian membuat saya mempertanyakan kecantikanku sendiri, jadi ketika saya memiliki kesempatan, saya ingin membuat makeup semacam itu, dimana ketika orang-orang melihat dirinya di foto, mereka akan berpikir itu adalah sesuatu yang tidak mungkin dicapai.”


Seolah menciptakan cosmetic line yang tidak membuatmu merasa inadequate tidaklah cukup, Selena juga mengikuti semua tren makeup terbaru di TikTok dan berpikir: “Yang saya sukai adalah menggunakan perona pipi untuk eyeshadow dan bahkan sedikit untuk di bibir,” ujarnya. “Salah satu trik milikku adalah menggunakan blush dengan letak yang sangat tinggi [di pipimu], karena jika kamu mengangkatnya, itu akan membantu membentuk tulang pipimu.” Ok, Cosmo akan segera mengambil blush on dan mencobanya sendiri.


FYI, bagian dari koleksi (Soft Pinch Liquid Blush dan Soft Pinch Blush Brush) sudah diluncurkan pada awal bulan Desember kemarin di Sephora.com, tetapi untuk koleksi lainnya, termasuk bronzer, setting powder, dan powder brush, akan diluncurkan di Sephora.com pada tanggal 25 Desember dan di gerai Sephora tanggal 26 Desember. Get ready to shop, bbs.


(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor_AG/ Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @rarebeauty).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE