BREAK TIME15:00 - 17:00    
NOW PLAYING

Ini Dia 7 Gaya Rambut Yang Akan Jadi Tren Di Tahun 2022!

BY ASTRIANA GEMIATI 30 Dec 2021
Ini Dia 7 Gaya Rambut Yang Akan Jadi Tren Di Tahun 2022!

Cosmo babes, segera pesan janji temu dengan hair stylist kamu karena tahun baru tinggal menghitung hari. Tidak hanya pola pikir kamu yang akan mengalami perubahan positif ke arah yang benar, namun juga gaya rambut kamu. Cosmo telah mengobrol dengan para ahli dan memprediksi, serta merangkum gaya rambut, potongan, dan warna baru yang akan menjadi tren di tahun 2022. Inilah tujuh tren rambut terbaik yang *perlu* kamu ketahui.


Sleek ponytail

Penata dan pewarna rambut selebriti Suriah-Turki, Jack Martin, memberi Cosmo *banyak* wawasan tentang jenis updos yang dapat kami lihat tahun depan. Dalam hal tren rambut pada tahun 2022, semua orang akan mengayunkan kuncir kuda yang ramping ala Carrie Bradshaw dan JLo. Menurut Jack, "kuncir kuda ketat yang dikenakan tinggi dan rendah di kepala" adalah tempatnya. Screenshot gambar di atas dan bawa ke stylist kamu untuk dijadikan sebagai beberapa inspirasi.


Neon hues

Senior stylist, Leila Wood, di Pastels Salon memberi tahu Cosmo bahwa "balayage berwarna madu yang lembut sudah selesai." Untuk tren rambut pada tahun 2022, warna neon tebal yang cerah mengambil kursi depan. Rambut diwarnai dengan "neon pink dan ungu akan menjadi  super hot." Kami sedang melihat "tren bold hair pada tahun 2022. Cukup dengan nuansa subtil."


Sharp bobs

Menurut Leila, "Potongan rambut presisi akan berlaku pada tahun 2022. Pikirkan blunt cuts dengan tepi lurus." Jack setuju dengan sentimen gaya ini, "sharp bob akan kembali hadir." Dia juga menambahkan bahwa dalam hal poni, "itu akan terus bergaya, namun, dia menunjukkan bahwa itu "harus sesuai dengan bentuk wajah kamu." Jika kamu “memiliki dahi yang pendek, hindari poni dengan bob.”


A sea of red

Palet warna lain untuk ditambahkan ke tren rambut 2022 mendatang adalah merah. Dalam setiap warna yang mungkin. Jack memberi tahu Cosmo bahwa kita akan melihat "merah di mana-mana dengan nada hangat dan dingin." Pikirkan copper, mahagony, dan plum. Dia mencatat bahwa ungu dan merah muda yang muncul semuanya memiliki dasar merah. Dia juga menambahkan "kami akan mengubah warna rambut tahun depan seperti kami mengganti pakaian dan penting bagi kami untuk memastikan penata rambut menggunakan produk yang tepat untuk mencegah rambut rusak." “Sistem perbaikan rambut molekuler revolusionernya sendiri, K18, mencegah rambut berwarna menjadi kering dan tidak bernyawa.”


Defined curls

Good news, curly girls. Tidak ada tekanan untuk meluruskan rambut kamu di tahun mendatang. Ikal yang berkilau dan bebas kusut adalah salah satu tren rambut teratas pada tahun 2022. Jack memberi tahu kita bahwa "tampilan ini dapat dicapai jika rambut dirawat dengan benar dan produk yang tepat digunakan untuk membantu menentukan setiap ikal." Dia menyarankan menggunakan K18 untuk meminimalkan keriting dan memaksimalkan pantulan.


Platinum blonde

Icy white blonde adalah warna lain yang membuatnya kembali ke daftar teratas hair wishlist tahun 2022. Berharap untuk melihat platinum blonde bermunculan di mana-mana. Tidak cukup berani untuk eksplorasi warna? Jack memberi tahu bahwa “face-framing highlights bisa jadi solusinya. Minta stylist kamu untuk menambahkan sentuhan platinum (atau merah) di sekitar wajah untuk menambah kedalaman dan dimensi pada rambut kamu.”




(Artikel ini disadur dari www.cosmopolitanme.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)



0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE