Celebrity

Betulkah Tom Holland Segera Memulai Sebuah Keluarga?

  by: Redaksi       31/12/2021
  • Random casual update untukmu di hari ini: Tom Holland siap untuk menggantung setelan Spidey-nya, beristirahat dari seluruh kegiatan berakting, dan memulai sebuah keluarga. Aktor berusia 25 tahun, yang saat ini menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film “Spider-Man”, Zendaya, mengungkapkan keinginannya kepada People untuk menjadi seorang ayah dengan mengatakan, “Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir berfokus pada karir saya. Saya ingin beristirahat, fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di hidup ini.”


    Dia juga menambahkan pernyataan berikut:




    "Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah—saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tetapi saya tidak sabar! Ketika saya berada di sebuah pernikahan atau pesta, saya selalu berada di meja di mana anak-anak sedang bermain bersama. Ayah saya telah menjadi panutan yang luar biasa bagi saya. Saya pikir saya mendapatkan hal ini darinya. Jadi saya pikir saya akan menjadi seorang guru sekolah dasar atau semacamnya.”



    Um, OMG?!



    Saat Cosmo memproses informasi ini, sepertinya Tom juga tidak akan kembali ke Spider-Man franchise.


    "Saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man—tapi saya merasa kita mungkin sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man," katanya. “Saya tidak ingin menjadi orang yang menahan pemain berikutnya yang juga pantas mendapatkan peran ini.”


    Tom kemudian juga menambahkan, “Saya ingin melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam—mungkin seperti Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kami memiliki tiga Spider-Man berturut-turut; kita semua sama. Akan menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda.”




    Yes to that!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @tomholland2013).