Love & Sex

Kiss, Touch, and Make Love = Hot Body!

  by: RedaksiCosmopolitan       1/2/2012
  • Sesi bercinta ternyata tidak hanya mempererat hubungan dengan pasangan, tapi juga membantu Anda membentuk tubuh yang lebih indah dan seksi. Bahkan total kalori yang terbakar selama Anda bercinta bisa mencapai 238 kalori per jam! Tak percaya? Berikut Cosmo berikan beberapa manuver yang diambil dari buku Jaiya Kinzbach berjudul Red Hot Touch.

    Menanggalkan pakaian = 8-10 kalori

    Sebuah penelitian di Italia membuktikan saat Anda dan pasangan saling menanggalkan pakaian mampu membakar 8 hingga 10 kalori, sedangkan jika pasangan melepaskan bra dengan bibirnya, bisa membakar sampai 80 kalori! So, ambil lingerie seksi favorit, dan kenakan sembari melakukan beberapa gerakan ditemani sehelai kain sutera untuk menggoda pasangan.



    Memijat = 80 kalori per jam

    Anda pasti suka saat pasangan menyentuh tubuh sembari memberikan pijatan yang membuat tubuh relaks, kan? Tapi jika Anda yang melancarkan aksi ini, sesi ini tak hanya bisa membuat pasangan lebih happy, tapi juga membantu membakar kalori di tubuh lho! Berikan pijatan dengan ritme yang lebih pelan di anggota tubuh yang berbeda. Buku Red Hot Touch juga merekomendasikan untuk melakukan pijatan di atas massage table, agar hasil lebih maksimal.


    Bercinta = 144 kalori per jam



    Psstt... ternyata satu setengah jam bercinta bisa membakar satu batang cokelat yang dimakan sebagai dessert saat dinner! Kunci dari pembakaran kalori yang (semakin) tinggi saat bercinta adalah buat posisi yang berbeda dan manuver yang lebih lama. Semisal, saat Anda melakukan posisi woman-on-top, goyangkan pinggul layaknya belly dancer, atau putar bokong Anda membentuk angka 8. Sensasi ini tak hanya membuat pasangan kian turned on tapi juga membuat perut Anda semakin seksi. Bahkan kalori yang terbakar akan lebih banyak lagi saat Anda mencapai the big O!

    Handjob = 100 kalori per jam

    Tentu saja handjob bisa membakar kalori dengan sangat cepat, apalagi jika Anda menambahkan aksi ini dengan “perangkat” seksi. Anda bisa “memijat” Mr. Happy dengan menambahkan es batu, whipped cream, atau cokelat yang sudah dicairkan di dalam oven. Berikan sentuhan yang lebih pelan dengan posisi yang membuat tubuh Anda leluasa bergerak. (Lidya Irawati/II/Image: doc. Google)