Love & Sex

Agenda Seks Weekend Ini: Permainan Lidah!

  by: Redaksi       3/2/2012
  • Menurut Cosmo, indera paling “berbahaya” yang diciptakan Tuhan adalah lidah. Yeah, ladies...karena dengan lidah, Anda dapat melakukan aksi “panas” berikut yang pastinya bisa membuat pasangan tak berkutik!

    Explore His Lips

    Ciuman memang “appetizer” ternikmat yang bisa membangkitkan gairahnya secepat kilat. Mulailah dengan mencium bibirnya dengan lembut dan perlahan. Buat ia penasaran dan makin tersiksa dengan teknik tarik ulur saat ia sudah tak lagi mampu mengatur napasnya saking nikmatnya. Ketika keadaan mulai memanas, mainkan lidah Anda di bagian bibir bawahnya. Tapi ingat ladies, jangan membuat bibir bawahnya terlalu basah ya karena banyak juga pria mendadak turned off ketika ciumannya terlalu “banjir”. Oya, daripada menunggu si dia untuk melakukan ciuman yang lebih dalam, tak ada salahnya jika Anda mengambil inisiatif terlebih dahulu. Tekan lidah Anda ke bawah dan jelajahi mulutnya. Sebagai bantuan, gunakan juga tangan Anda untuk menyentuh wajah dan lehernya dengan lembut. Ugh!



    Sensual Sensor Around His Body

    Daripada terburu-buru menyantap Mr. Happy, tak ada salahnya jika Anda mengeksplorasi spot sensitif lain di tubuhnya. Pertama, bayangkan lidah Anda sebagai sensor sensual yang bisa membuatnya menggeliat penuh napsu. Mulai dari bulu matanya, kecup sedikit ujung bibirnya, dagu, sampai ke leher. Setelah itu giliran bagian dada yang Anda jelajah. Gunakan jari Anda untuk menunjukkan titik-titik mana yang akan dituju oleh sang lidah. Arahkan jari diikuti lidah Anda dan lakukan sedikit gerakan membentuk huruf “S” di sekitar putingnya, perut, sampai ke tulang pangkal pahanya. Saat gerakan Anda sudah mulai teratur dari atas ke bawah, lakukan ciuman random yang pasti akan membuatnya pusing karena tiba-tiba tak tahu bagian tubuhnya sebelah mana yang akan Anda “terjang”. Fiuhhh! Psst, ingin menambahkan sensasi? Coba tutup kedua matanya sembari Anda bergerilya di tubuhnya. Ahhmaziing!



    Do the Magic Circles

    Anda pasti tahu kalau pria pasti suka hal yang satu ini: blow job! Tapi kalau Anda hanya melakukan ritual ini seperti biasa tanpa variasi, bisa jadi si dia akan bosan dan kehilangan “percikan” untuk bercinta. Nah, daripada hanya sekadar memasukkan Mr. Happy ke dalam mulut Anda dan melakukan gerakan ke atas dan ke bawah, gunakan lidah Anda untuk melakukan gerakan memutar. Kulum Mr. Happy dan lakukan gerakan memutar di sekitarnya dengan ujung lidah Anda. Gerakan memutar yang Anda lakukan pada bola kembarnya juga bisa membuat si dia makin ketar-ketir lho, ladies. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk “mempekerjakan” indra pengecap ini? (Vidi Prima/II/Image: doc. Google)