Love & Sex

Love Lesson From Sex and The City

  by: Redaksi       6/2/2012
  • Film yang bercerita tentang persahabatan empat wanita asal New York yakni, Samantha, Miranda, Charlotte dan Carrie memang sangat menarik. Berlatar belakang kota metropolitan dan diselingi deretan kisah cinta, seks, dan pernikahan membuat banyak love lesson yang bisa dipelajari di film ini. Apakah kisah cinta Anda mirip dengan Samantha atau Carrie? Simak!

    1.Miranda & Steve

    Miranda dan Steve memiliki jenjang karier yang sangat jauh berbeda. Miranda adalah seorang pengacara, sedangkan Steve hanya bekerja sebagai bartender di sebuah bar. Walaupun Steve adalah seorang pria yang baik, tapi dengan kondisi finansial yang tidak seimbang, tak pelak masalah yang datang pun sangat beragam! Walaupun Miranda akhirnya memutuskan untuk berpisah dan menghapus kontak Steve, tapi akhirnya mereka kembali bersama. Dan Steve pun sukses menjadi pemilik bar di tempat ia bekerja!



    Yang Harus Anda Pelajari:

    Jangan remehkan pekerjaan dan karier yang dijalani sang kekasih. Percaya deh, dengan cinta dan support dari Anda akan membuat pasangan berubah jauh lebih sukses dan berhasil dalam pekerjaan.

    2.Carrie & Aidan

    Carrie yang sedang sedih dan patah hati, lantaran mengetahui pernikahan Mr. Big dan Natasha, bertemu dengan Aidan yang bekerja sebagai furniture designer. Kehidupan percintaan Carrie pun berubah seketika, Aidan adalah seorang pria yang baik, bahkan ia sempat mengajak Carrie untuk bertunangan. Kisah cinta yang romantis ini begitu lengkap dibumbui dengan sex life-nya yang sarat akan gairah! Tapi semua itu berubah saat Carrie dan Aidan menghadiri pameran furniture, Carrie kembali bertemu dengan Big yang saat itu tengah dalam keadaan hang over dan mengatakan jika ia ingin kembali dengan Carrie. Akhirnya mereka malah kembali dekat dan berselingkuh dari pasangan masing-masing!

    Yang Harus Dipelajari:

    Jika Anda dan the ex masih sama-sama saling mencintai, lebih baik tidak perlu terburu-buru memutuskan untuk segera move on, daripada nantinya hanya akan menyakiti perasaan pasangan masing-masing.

    Carrie & Mr. Big:

    Kisah cinta Carrie dan Mr. Big memang membuat alur cerita di film ini kian memanas. Pasalnya, mereka kerap kali putus sambung lantaran ketakutan komitmen yang dimiliki Mr. Big. Bahkan saat akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, Mr. Big tiba-tiba tidak hadir di upacara pernikahan pernikahan hanya karena ia memikirkan ucapan yang dilontarkan oleh Miranda. Carrie pun memilih untuk pergi berlibur dan menghapus kisah cintanya. Kali ini Mr. Big lah yang mencari Carrie hingga akhirnya mereka resmi mengikat janji dengan konsep pernikahan yang sederhana.

    Yang Harus Dipelajari:



    Memiliki pasangan yang takut akan komitmen? Saran Cosmo, let him chase you, ladies!

    3.Samantha & Smith

    Prinsip kencan ala Samantha: “I'm a trysexual. I'll try anything once.” Dan satu-satunya peraturan cinta yang ia miliki adalah jangan pernah jatuh cinta! Dari mulai menebar pesona ke pramusaji di sebuah restoran, hingga mengubahnya menjadi seorang aktor terkenal, yakni Smith. Ia pun akhirnya menyerah pada prinsipnya dan mengatakan, “Kamu sangat berarti untuk saya ketimbang pria lain yang saya kenal.”

    Yang harus dipelajari:

    Mendapatkan seorang pria dalam hidup wanita Cosmo memang tak susah, apalagi Anda sudah baca trik dari setiap artikel di majalah Cosmopolitan, kan? So, sebelum menemukan pria yang tepat, tak ada salahnya jika Anda berkencan dengan pria yang memiliki karakter yang berbeda-beda!

    4.Charlotte & Trey

    Saat Charlotte bertemu dengan Dr. Trey MacDougal, ia langsung merasa jika Trey adalah pria yang sangat sempurna. Apalagi Trey adalah seorang pria sukses, kaya raya, dan tampan. Tapi itu hanya di luarnya saja, ladies! Di balik semua kelebihannya itu, Charlotte ternyata memiliki masalah dengan mertuanya, dan berimbas pada keintiman seks dengan Trey.

    Yang Harus Dipelajari:

    Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Cosmo yakin Prince William dan Kate Middleton pun pasti memiliki banyak masalah. Untuk membuat hubungan ini bisa berhasil hanya diperlukan dua hal, yaitu buat kehidupan cinta Anda lebih fun dan bergairah! (Lidya Irawati/SW/Image: dok. Google)