Fashion

Rahasia Kecantikan Maria Selena

  by: Redaksi       13/2/2012
  • Anda pasti mengenal Puteri Indonesia periode 2011 kan? Ya, bulan ini Cosmo mewawancarai Maria Selena untuk mengetahui rahasia kecantikannya. Wanita berusia 21 tahun ini siap membocorkan ritual yang selalu ia lakukan! Are you ready ladies?

     

    Cosmo: Apa sih perawatan wajah yang selalu Anda lakukan?



    Maria: Kalau kulit lagi tak bermasalah, saya biasanya melakukan facial seminggu sekali. Terkadang laser, namun disesuaikan dengan kondisi wajah juga sih.

     

    Cosmo: Itu saja?

    Maria: Tentu tidak, saya juga selalu melakukan body treatment, creambath, dan hair spa dua kali seminggu. Kegiatan ini termasuk lulur, body firming, foot spa, manikur, dan pedikur.

     

    Cosmo: Apakah Anda termasuk wanita yang menjaga makanan?

    Maria: Iya dong. Saya mengurangi jumlah karbohidrat dan lemak yang dimakan. Kemudian saya mengimbangi antara input dan output, jadi sekarang tidak boleh makan goreng-gorengan terlalu banyak. Oh ya, sayur, buah, dan air putih adalah wajib hukumnya!

     



    Cosmo: Bagaimana dengan makeup andalan Anda?

    Maria: Tergantung dengan acaranya. Jika formal, saya pasti menggunakan makeup yang lengkap. Namun saya lebih suka ber-makeup kasual untuk kegiatan sehari-hari. Pemakaian bedak, eyeliner dan lip gloss tampaknya cukup.

     

    Cosmo: Sebutkan produk kecantikan favorit Anda?

    Maria: Lip gloss keluaran Mustika Ratu

     

    Cosmo: Apa arti cantik menurut Anda?

    Maria: Hmm.. Tentunya cantik itu bukan hanya sekedar fisik saja ya, namun harus seimbang antara penampilan luar dan inner beauty. Jadi, sangat penting untuk selalu menjaga kecantikan yang kita miliki. (Mahda Kemala/ES/Image: doc. Kapanlagi)