Fashion

How to be Sexy in Valentine's Day

  by: Redaksi       14/2/2012
  • Ladies, sudah menyiapkan beauty item yang akan digunakan saat hari Valentine? Jangan sampai Anda tidak tampil maksimal saat merayakan hari istimewa bersama pasangan. Apa saja sih item yang dapat membuat Anda terlihat cantik dan seksi? Simak! (Mahda/ES/Image: Doc Cosmo, Google)


    Body Butter

    Pastikan kulit yang halus dan bersinar saat si dia menyentuh tangan Anda. Gunakan body butter setelah mandi supaya kulit tetap terjaga kelembutannya sepanjang hari. Pilih aroma yang manis sehingga pria tidak akan bosan menghirup wangi Anda.

     

    Brand: The Body Shop, Body Butter Duo Beurre Corponel Sweet Pea

    Price: Rp. 189.000,-.


    Shimmer

    Tak perlu ber-makeup tebal jika Anda merayakannya di rumah. Kuncinya yaitu shimmer. Dapatkan wajah segar dan merona dengan menggunakan shimmer pada area tulang pipi, hidung dan dahi. Sapukan secukupnya dan voila.. Dia tidak akan berkedip.

     

    Brand: Guerlain Peacock Feathers Powder& Blush

    Price: Rp. 655.000,-.




    Lip Gloss

    Jangan sampai bibir Anda kering, darling. Bisa-bisa kegiatan berciuman terhenti karena kulit bibir yang mengelupas. Ew! Oleskan lip gloss setiap setengah jam sekali sehingga bibir tetap lembab dan terawat.

     

    Brand: Nivea Lip Care Pinkish Boost

    Price: Rp. 41.500,-.


    Massage Oil

    Tentunya Anda menginginkan sesi bercinta berjalan dengan sempurna bukan? Lakukan kegiatan massage terlebih dahulu agar tercipta suasana yang lebih romantis. Anda dapat memijat perlahan pasangan Anda, dan memintanya bergantian. Biarkan ini menjadi malam yang indah untuk kalian berdua.

     

    Brand: The Body Shop Unfragranced

    Price: Rp. 119.000,-.


    Aroma Therapy

    Wangi tertentu dipercaya dapat membangkitkan mood, tergantung suasana yang ingin diciptakan. Pilih lilin aromaterapi dengan wangi bunga jasmine yang dapat meningkatkan gairah seksual dan menenangkan pikiran. Atau aroma buah segar seperti lemon yang dapat membangkitkan semangat di kala lelah. Dijamin Anda dan si dia dapat menghabiskan waktu dengan relaks.

     

    Brand: Voluspa Pink Citron

    Price: Rp. 400.000,-.




    Cat Kuku

    Aplikasikan warna terang seperti hot pink atau merah agar kuku terlihat catchy. Selain menimbulkan kesan seksi, jari jemari pun akan tampak indah. Oleskan base coat secara merata ke seluruh kuku, kemudian sapukan cat kuku sebanyak dua kali, dan lapisi dengan top coat agar menghasilkan efek yang bersinar.

     

    Brand: Anna Sui Glittery Nail Polish Mermaid Collection

    Price: Rp. 130.000,-.


    Parfum

    Last touch is a perfume. Bukan hanya ruangan dan kamar yang harus wangi, begitu juga Anda! Pastikan tubuh yang wangi agar tetap tampil percaya diri. Tetapi jangan menyemprotkan secara berlebihan. Cukup pada daerah leher dan tangan saja ya! Dijamin si dia akan semakin menempel pada Anda. Happy Valentine!

     

    Brand: Lolita Lempicka Eau De Toilette

    Price: Rp. 855.000,-.