Lifestyle

Saat Sang Mata-Mata Jatuh Cinta

  by: Redaksi       15/2/2012
  • Apa jadinya jika dua agen rahasia tampan jatuh cinta pada wanita yang sama? Yap, itulah yang terjadi di film This Means War.

    Dua sahabat dekat yang sama-sama bekerja sebagai agen CIA, yakni FDR Foster (Chris Pine) dan Tuck (Tom Hardy), jatuh cinta dengan seorang wanita cantik, pintar dan seksi bernama Laura (Reese Witherspoon). Di awal cerita, FDR dan Tuck tidak menyadari jika mereka sedang mengencani wanita yang sama. Tapi dengan intensitas pekerjaan dan kedekatan satu sama lain, akhirnya kebenaran pun terkuak. Persahabatan yang sangat kompak berubah menjadi persaingan yang tak terelakkan. Dengan skill masing-masing yang terlatih sebagai agen profesional, usaha memperebutkan Laura pun tak ubahnya bak perang melawan teroris. Berbagai manuver mereka lakukan untuk menjatuhkan si pesaing dan mendapatkan hati sang incaran. Apakah Tuck atau FDR yang berhasil mendapatkan Laura? Atau malah ada rahasia terselubung di balik kebetulan ini?

    Well, the ending is quite surprising! Anda harus menyaksikannya sendiri, ladies. Digarap oleh sutradara spesialis film action, McG, meskipun ber-genre romantic comedy, namun unsur-unsur laga yang menegangkan turut menjadi bumbu yang membuat jalan cerita kian menarik. Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak menonton This Means War pekan ini. Lagipula, Anda tentu tak mau melewatkan aksi duo seksi Tom Hardy dan Chris Pine, bukan? Oh iya, coba ajak pasangan Anda dan katakan bahwa, “It's more than just a chick-flick.” Pasti ia tergoda. Enjoy! (Lidya Irawati/IR/Image: dok. Google)