Love & Sex

Kenali Tanda-Tanda Mr. Wrong dari Social Media

  by: Redaksi       16/2/2012
  • Psst.. ternyata kebiasaan yang kerap dilakukan sang kekasih di jejaring sosial, bisa menunjukkan karakter ia yang sebenarnya lho. So, apakah si dia termasuk Mr. Right atau bahkan Mr. Wrong? Simak ulasannya berikut!

    1. Mengunggah lebih dari 1000 foto dirinya di Facebook

    Wajar saja kok, jika ia memiliki 10 folder foto berisi tentang aktivitas serunya, tapi apakah ia tidak punya kehidupan “lain” bersama the boys, keluarga, bahkan Anda? Perlu diingat dear, jika kekasih Anda ini adalah pria yang menyenangkan dan memesona, ia pasti punya kehidupan yang lebih berwarna ketimbang hobinya ini!



    2. Dia hanya bisa memberi kabar lewat wall atau mention

    Oke, Cosmo mengerti jika saldo pulsa si dia habis atau tidak ada sinyal, tapi jika ia sudah terlalu sering memberi kabar lewat Twitter atau Facebook, oh it's a big NO NO darling! Nah, agar kebiasaan buruknya tidak terulang, coba sesekali Anda tidak merespon pesannya yang terkesan boring ini. Toh jika ia benar-benar serius menjalin hubungan, ia tentu akan mencari cara lain untuk menghubungi Anda.

    3. Jumlah Following-nya Lebih Banyak Ketimbang Followers

    Dengan alasan mendapatkan berita yang update, Cosmo mengerti jika si dia akhirnya memutuskan untuk mem-follow berbagai macam akun berita terkini. Tapi, coba cek lagi deh siapa saja yang diikuti sang kekasih tercinta! Kalau ia hanya menjadi followers wanita-wanita seksi saja, Anda perlu hati-hati! Karena selain ia terkesan tidak setia, bisa saja ia stalker!



    4. Di chat ia berkata “A”, tapi profil Facebook dan Twitternya berkata “B”

    Sudah memuji Anda habis-habisan di chat room, tapi status Twitter si dia malah menulis, “Sebenarnya saya kecewa sekali dengan si dia.” Oh well, Anda tak mau memiliki calon kekasih dengan mood yang naik turun layaknya roller coaster, kan?

    5. Dia (Terlalu) Sering Meminta Foto Seksi Anda

    Mengirimkan foto seksi pada pasangan memang merupakan sesi foreplay yang sangat hot. Tapi, jika ia hanya membalasnya dengan sebuah pujian, tanpa mengirimkan foto dirinya kembali bisa saja ia adalah Mr. Wrong yang sengaja membuat sesi pribadi ini sebagai koleksinya. So, be careful, ladies! Jangan sampai gambar seksi Anda berujung nightmare lantaran beredar di internet! (Lidya Irawati/AP/Image: Dok. Google)