Love & Sex

Trik Mingle dengan Sahabat Kekasih

  by: Redaksi       17/2/2012
  • Untuk pertama kalinya, si dia mengajak Anda hang out bersama the boys. Relaks dear, jangan langsung takut atau berpikiran negatif dulu kalau nantinya Anda akan dihiraukan oleh si dia. Sebagai wanita Cosmo, cobalah untuk tetap stand out di antara teman atau kolega si dia. Nah, kali ini Cosmo akan memberikan trik jitu agar Anda tetap menjadi pusat atensi. Remember dear, first impression is the last impression!

    Berikan Impresi Yang Tepat

    Saat tengah dinner bareng si dia, tiba-tiba salah satu teman atau koleganya datang menghampiri Anda berdua. Berikan kesan pertama yang tepat dengan berdiri, dan menjabat tangan sembari menyapa temannya dengan kalimat singkat. Jangan sampai, Anda tetap duduk kala ia menghampiri. Karena sikap ini, justru dapat mengartikan kalau Anda tidak menghargai sahabat dari sang kekasih.



    Senyum dan Kontak Mata

    Wajar saja jika Anda masih bingung tentang apa yang akan dibicarakan pertama kali pada sahabat. Ada baiknya sebelum memulai obrolan, cairkan suasana terlebih dahulu dengan melemparkan senyuman sembari memberikan kontak mata pada sahabat si dia.

    Perkenalkan Diri



    Jangan menunggu sahabat si dia memperkenalkan diri terlebih dahulu, darling! Jika Anda sudah siap, tak ada salahnya untuk memulai percakapan dengan menceritakan identitas diri dan pekerjaan Anda. Percaya deh, obrolan ini akan membuat sahabatnya jadi bisa lebih terbuka, otomatis mereka pun akan melakukan hal yang sama pada Anda.

    Jangan Terlalu Sibuk Sendiri

    Cosmo mengerti, saat suasana sudah mulai terasa membosankan, Anda pun akhirnya mengalihkan situasi ini dengan bermain gadget. Hmm.. ada cara yang lebih baik ketimbang sibuk sendiri, lho! Coba untuk mengubah topik pembicaraan atau mengajak mereka melakukan fun games! Dengan sikap ini, Cosmo jamin Anda akan menjadi pusat perhatian di mata sahabat si dia, dan sang kekasih pun semakin kagum dengan cara Anda bersosialisasi. So, good luck ladies! (Lidya Irawati/AP/Image: dok. Google)