Man Corner

Tipe Wanita yang Tidak Pria Sukai

  by: Redaksi       20/2/2012
  • Dear, kalau sampai saat ini Anda masih saja sulit memliki relationship yang steady, tidak ada salahnya lho melakukan introspeksi diri sejenak. Karena bisa saja penyebabnya bukan karena sifat para pria, namun karena perilaku Anda sendiri yang menyebabkan mereka jadi enggan untuk menjalin hubungan. Dari hasil penelusuran Cosmo, ternyata tipe wanita berikut bisa bikin pria pelan-pelan “kabur” dari Anda. Simak!

    The Material Girl

    Walaupun pasangan suka membelikan Anda berbagai hadiah, bukan berarti Anda bisa dengan seenaknya memanfaatkan sikap royal mereka. Sama halnya dengan wanita, pria punya kesanggupan “membaca” apa yang Anda rasakan. Saat tahu kalau dirinya tengah “dimanfaatkan”, ia akan berpikir dua kali untuk menghadiahi Anda barang-barang branded dan yang terparah ... memutuskan untuk meninggalkan Anda.



    The Whiners Queen

    Jika Anda termasuk wanita yang selalu mengeluh setiap saat, seolah tak pernah lepas dari masalah kehidupan, maka wajar bila Anda masih saja single sampai saat ini. Apalagi bila Anda terus membandingkan-bandingkan diri Anda dengan wanita lain, lalu mulai menyalahkan orang lain atas segala masalah Anda. Pria akan memilih untuk pergi dari kehidupan Anda demi sebuah tujuan: Memiliki hidup yang lebih tenang.

    Miss Always Right



    Pada umumnya, pria memang menyukai wanita pintar dan memiliki pendirian dalam kehidupannya. Namun jika Anda terlalu memaksakan pendapat dan keras kepala ini akan membuat pria langsung mengambil langkah mundur teratur. Pria akan merasa harga dirinya dijatuhkan apabila Anda bersikap terlalu superior.

    Over Possessive Girlfriend

    Menjalin relationship bukan berarti Anda harus terus bersama sepanjang waktu dan memantau segala kegiatan yang pasangan Anda lakukan. Terlalu needy akan membuat pria merasa tidak punya privacy, apalagi bila Anda mulai melarangnya. Sikap buruk tersebut akan membuat pria merasa bosan dan hilang rasa ketertarikannya pada Anda. (Calvin Hidayat/SW/Image: doc. Google)