Fashion

Trik Beraksi dengan Rok Pensil

  by: Redaksi       20/2/2012
  • Pencil skirt selalu menjadi item andalan wanita saat pergi ke kantor. Selain modelnya yang klasik, rok ini juga memberikan kesan formal. Namun, sebenarnya Anda dapat memakai item berikut kala bergaya santai kok. Asalkan tahu cara memadupadankannya dengan benar. Simak yang berikut!


    Aplikasikan Belt

    Jika selama ini Anda sering memasukkan atasan ke dalam pencil skirt, coba untuk mengeluarkannya sesekali. Anda dapat memilih kemeja atau blouse dan tambahkan aksesori yang chunky semisal collar necklace. Agar lekuk tubuh tetap terlihat sempurna, kenakan skinnny belt pada pinggang. Aksi pun pasti terlihat lebih trendi.


    Bermain Dengan Warna dan Model

    Kesampingkan dulu warna gelap seperti hitam atau biru navy, dan jangan ragu untuk menggunakan rok pensil berwarna menyala seperti oranye, merah, atau kuning. Anda pun dapat memilih motif yang fun. Padukan dengan atasan bermotif lain jika ingin menghasilkan mix printed yang berani. Atau cukup dengan top berwarna cerah untuk meraih penampilan color block yang seru.




    Bergaya dengan Layer

    Aksi dijamin semakin stylish dengan layering. Mix and match rok dengan stocking bermotif atau polos namun berwarna. Sedangkan untuk atasan, coba kenakan outerwear semisal cape, coat, atau blazer. Be playful and creative. So, let's try it girls! (Mahda/DA/Image: Doc. Google)