Love & Sex

Buat Si Dia (Kembali) Menghubungi Anda Usai Kencan Pertama

  by: Redaksi       21/2/2012
  • Pernah terbesit kalimat, “Padahal sudah melewatkan weekend super romantis bareng si dia. Tapi, sampai saat ini kenapa ia tak kunjung menghubungi ya?” Well.. jika hal tersebut kerap Anda alami, jangan langsung sedih atau putus asa darling! Sebagai wanita Cosmo, Anda pun harus tetap fun and fearless. Berikut adalah trik jitu yang dapat membantu kecemasan Anda seusai first date.

    1. Dekati Si Dia Melalu Jejaring Sosial

    Kalau di saat kencan Anda sudah bertukar akun Twitter atau Facebook, tak ada salahnya untuk mendekati si dia lewat jejaring sosialnya. Remember ladies, Cosmo tak menyarankan Anda menjadi stalker lho, tapi manuver ini untuk sekadar mengingatkan si dia kalau Anda sudah bisa berinteraksi dengannya walau Anda tidak bertemu sekalipun.



    2. Update Percakapan

    Coba deh ingat kembali apa yang Anda bicarakan saat berkencan dengan si dia. Semisal, percakapan seputar hobi, atau sebuah perjalanan yang seru dan menyenangkan! Kemudian, tak ada salahnya untuk bertanya ke si dia tentang hal itu kembali. Siapa tahu kesibukan si dia yang membuatnya tak sempat menghubungi Anda, bisa berubah menjadi kencan kedua yang superfun?



    3. Ubah Status, atau Foto Profil

    Jika si dia termasuk friend list di BBM Anda, cobalah untuk menarik perhatian si dia lewat media yang bisa dijangkaunya lebih cepat. Trik jitunya, ganti status Anda dengan kalimat ajakan seperti, “Ingin sekali nonton aksi Ryan Reynolds.” Nah, jika si dia benar-benar menyukai Anda, membaca ini pasti akan membuatnya ingat dan menghubungi Anda kembali. (Lidya Irawati/AP/Image: dok. google)