Love & Sex

Sesi Bercinta Mendadak “Kemarau”? Siapkan Lubrikan Saja!

  by: Redaksi       23/2/2012
  • Di tengah aksi Mr. Happy yang begitu intens, Anda justru tiba-tiba merasa nyeri di area Miss Cheerful. Ouch! Kalau sudah begini, bukan hanya Anda, si dia pun bisa merasa “kesakitan” saat melancarkan manuvernya! Entah apapun alasannya, jelas adegan ini pasti di luar keinginan Anda, kan? Psstt.. tapi ada satu cara yang bisa menyelesaikan masalah Anda ini, lho. Yap, dengan lubrikan! Berikut Cosmo berikan beberapa alasan kenapa Anda harus memilikinya.

    Manfaat Lubrikan

    "Dengan mengoleskan lubrikan, dorongan penetrasi akan terasa lebih halus dan menyenangkan," ujar Eric Garrison, dalam buku Mastering Multiple-Position Sex. Ditambah dengan kondisi Miss Cheerful yang lebih “basah”, otomatis pasangan Anda akan merasa lebih percaya diri, dan tertantang untuk mencoba posisi atau manuver baru tanpa harus khawatir Anda merasa sakit! Eits, tak hanya itu saja, saat Anda “basah” pasangan bisa leluasa memasuki Miss Cheerful terus-menerus tanpa hambatan hingga Anda mencapai klimaks.



    Cara Menggunakannya Tanpa Kondom:

    • Pilihlah lubrikan berbahan dasar air yang lebih terasa alami dan tanpa rasa lengket di kulit untuk sesi bercinta yang lebih kinky di atas ranjang.
    • Jika Anda akan bercinta di dalam dalam air, pilih lubrikan berbahan dasar silikon yang lebih bisa bertahan lama. Tapi, usai bercinta jangan lupa membilasnya dengan air hangat ya! Karena jika tidak, akan menimbulkan bakteri dan jamur yang bisa menyebabkan infeksi pada Miss Cheerful.
    • Ingin mengirimkan sensasi “menggelitik” di Miss Cheerful? Oleskan warming atau freezable lube yang bisa merangsang libido Anda melalui rasa hangat dan dingin (sekaligus!) yang akan langsung terasa di klitoris.
    • Mau mencoba kenikmatan bercinta outdoor? Lubrikan dengan sensasi dingin seperti es batu wajib Anda bawa untuk menemani liburan bersama pasangan.

    Dengan Kondom:



    Meskipun mengenakan kondom, lubrikan ini tetap bisa memuaskan Anda kok! Caranya? Beri sedikit lubrikan di bagian dalam kondom, agar sensasi yang sama dengan lubrikan alami tetap terasa oleh pasangan yang kerap mengeluh jika kondom mengurangi kenikmatan bercinta. Remember ladies, jangan terlalu banyak mengoleskannya pada sarung cinta, karena efek licin yang berlebihan malah bisa menghilangkan kenikmatan yang dirasakan Mr. Happy walaupun sudah menyentuh G-Spot dengan sangat intens!

    So, pastikan “sahabat” setia Anda ini selalu berada di dekat area bercinta. Sehingga Anda tak perlu pusing mencarinya lagi ketika Miss Cheerful mendadak “kemarau.” (Lidya Irawati/Irfina/II)