Man Corner

Kenapa Pria Menyukai Wanita Humoris?

  by: Redaksi       29/2/2012
  • Penampilan fabulous memang harus diakui menjadi faktor awal terpenting untuk menarik perhatian pria. Namun hanya dengan modal kecantikan saja sebenarnya tidak cukup lho untuk membawa ketertarikan itu menjadi relationship yang steady. Makanya salah satu kriteria pasangan idaman yang dicari pria adalah wanita yang bisa diajak tertawa bersama. So, penasaran mengapa pria menyukai wanita humoris (selain bisa membuat mereka tertawa tentunya)? Simak!

    Membuat Suasana Menjadi Fun

    Ketika baru melakukan pembicaraan dengan wanita yang disukainya, pria biasanya mudah menjadi kaku dan tegang. Makanya tidak heran mereka seringkali tidak bisa membawa alur pembicaraan dengan baik. Namun lain halnya jika pasangan mereka memiliki sifat humoris, karena berbagai joke yang dilontarkan bisa menjadi ice breaker. Makanya tidak heran pria dapat lebih mudah membangun kedekatan dengan wanita yang humoris.

    Memiliki Penampilan yang Lebih Sexy



    Ada sebuah quote terkenal yang mengatakan bahwa the sexiest curve on your body is your smile. Dan hal tersebut benar lho ladies. Karena bentuk tubuh yang sexy tanpa ditunjang kepribadian yang fun hanya akan membuat relationship sooo boring... Makanya wanita yang bisa membuat pria tertawa lepas, menjadi salah satu faktor utama kenapa pria bisa tergoda dengan Anda ..

    Membuat Pria Merasa Nyaman

    Pria dan wanita memiliki pola pikir yang berbeda, makanya ketika wanita bisa diajak tertawa bersama hal tersebut menjadi sangat istimewa. Membuat perasaan seolah-olah ada chemistry yang menghubungkan Anda dan si dia. Keuntungan lain dari momen tertawa bersama adalah Anda dapat menjadi diri sendiri tanpa perlu menutupi kepribadian dengan topeng.



    Tidak Membosankan

    Untuk membuat relationship tidak kaku dan menjadi rutinitas belaka sangat penting untuk terus-menerus melakukan hal baru. Dan wanita yang funny biasanya memiliki wawasan yang cukup luas, selalu memiliki topik dan joke baru yang bisa dibagikan kepada pasangan. Makanya tidak jarang lho pria rela menurunkan standar fisik kriteria pasangannya untuk wanita yang bisa membuat hari-harinya menjadi lebih ceria.

    (Calvin Hidayat/Sl/Gambar: Dok.Google)

    tags: men, secret