Love & Sex

Laundry Girl

  by: Redaksi       29/2/2012
  • Cucian di rumah menumpuk? Kali ini ajak si dia untuk membantu Anda, tapi tanpa memakai sehelai benang pun. Nyalakan mesin cuci, lalu duduklah di atasnya, sementara pasangan berdiri menghadap Anda. Lingkarkan kedua kaki mengelilingi pinggangnya, dan ketika ia mulai memasuki Anda, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss Cheerful kian sempit. Agar tidak jatuh, letakkan kedua tangan pada tepi mesin cuci.

    Anda pasti suka, karena…

    Melakukannya di atas mesin cuci memberi suntikan adrenalin berlebih bagi Anda dan si dia. Aksi ini purr-fect karena Anda menggabungkan intercourse dan getaran vibrator dalam satu sesi. Selain itu, posisi berhadapan dengan si dia juga akan membuat ritme sesi bercinta semakin hot, hot, hot.



    Tip Cosmo:



    Aksi sudah terasa kian intens? Ubah mesin cuci ke setting tercepat. Getaran yang dihasilkan oleh mesin ini akan memberi sensasi spektakuler pada Miss Cheerful. Bergeraklah seirama dengan mesin cuci agar Miss Cheerful terasa semakin tingling, dan the big O yang dihasilkan pun jadi kian D-A-H-S-Y-A-T! (Lidya/PS)