Love & Sex

(Not to) Crazy In Love!

  by: Redaksi       8/2/2013
  • Anda sudah lama menjalin hubungan dengan si dia, dan katakanlah Anda mencintainya—sangat! Tapi, jangan sampai Anda terlalu larut dalam perasaan cinta sampai-sampai membuat dunia Anda jungkir balik dan berputar hanya di sekitar si dia! Simak tip dari Cosmo berikut supaya Anda tetap memiliki kehidupan sendiri dan tetap menikmatinya.

    Mengatur Kalender Sosial
    Selama ini Anda terlalu banyak menghabiskan waktu bersama pasangan, sekarang waktunya untuk menjalin kembali hubungan yang mulai renggang dengan sahabat atau rekan kerja. Usahakan Anda membagi waktu yang adil antara waktu untuk bersosialisasi dan untuk pasangan. Anda akan menuai manfaatnya ketika suatu saat Anda membutuhkan teman-teman untuk menemani di saat susah.

    Menjaga Komunikasi Agar Tidak Berlebih
    Sebuah hubungan pantasnya dilandasi dengan saling percaya. Maka Anda tidak perlu bersikap berlebihan dengan menghubunginya setiap jam, dua puluh empat jam sehari dan tujuh hari seminggu. Ketahuilah bahwa si dia mungkin akan jenuh dengan sikap Anda, dear. Cukup saling bertukar kabar seperlunya namun secara rutin.



    Ajak Si Dia Dalam Rutinitas Anda
    Kalau memungkinkan, sesekali boleh kok mengajak si dia ikut dalam rutinitas harian Anda. Misalnya berolahraga bersama, atau mengajak anjing Anda berjalan-jalan di taman. Intinya, tidak perlu Anda yang selalu mengikuti kegiatannya dan melupakan hidup Anda sendiri sebelum bertemu dengannya. Dengan cara ini, Anda tetap dapat menjalani hidup Anda sekaligus berduaan dengan si dia.



    Jangan Takut Bilang Tidak
    Sebagai wanita Cosmo yang mandiri, jangan pernah takut untuk mengatakan tidak, sekalipun pada pasangan. Jika Anda merasa si dia mengajukan permintaan yang terlalu menuntut, cukup katakan tidak. Dengan demikian Anda tidak akan mudah terbawa suasana dan meninggalkan jati diri Anda yang sebenarnya. (Amanda Utari/SW/Image: Eyecandy Images/ThinkStock)